Bermain Dengan 10 Pemain, Persita Telan Kekalahan Dari Persebaya
Senin, 1 Agustus 2022
Share With :

Surabaya, Jawa Timur - Persita Tangerang harus menyerah dengan skor 2-0 dari tuan rumah Persebaya Surabaya di pekan kedua BRI Liga 1 musim 2022/23.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8) malam, dua gol Bajul Ijo dicetak oleh Sho Yamamoto di menit ke-23 dan Rizky Ridho pada menit ke-57.


Persita harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-33 setelah bek asal Argentina, Agustin Cattaneo mendapat kartu merah langsung dalam laga debutnya bersama Pendekar Cisadane.


Agustin sebagai pemain terakhir menjatuhkan striker Persebaya, Silvio Junior atau Juninho yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Dhika Bayangkara. Tarikan dari Agustin membuat striker asal Brasil itu jatuh, wasit pun tak ragu untuk mengeluarkan kartu merah padanya.


Persebaya sendiri unggul lewat sontekan Sho Yamamoto usai memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persita. Sementara itu Ridho mencetak gol melalui sundulan di babak kedua memanfaatkan umpan sepak pojok.


Persita tampil cukup baik dan ngotot dengan sejumlah peluang. Salah satunya lewat tendangan dari Elisa Basna yang mengenai mistar gawang Persebaya. Namun bermain dengan 10 pemain membuat Persita kesulitan dalam mengembangkan permainan. Usaha mereka selalu buntu di sepertiga akhir lapangan.


Hasil ini membawa Persita ada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 3 poin dari dua laga. Di pertandingan berikutnya Persita akan menjamu Dewa United pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 di Indomilk Arena.


Daftar susunan pemain Persita:


Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Yohanis Kandaimu, Agustin Cattaneo, Arief Setiawan; Bae Shin Yeoung (Nelson Alom 73'), Abu Rizal (M Rifqi 44'), Elisa Basna (Paulo Sitanggang 44'), Ezequiel Vidal; Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdani (Fahreza 45').

PSSI Jatuhkan Sanksi Untuk Persita
Vera Apresiasi Semangat Juang Para Pemain Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 4 10
2 Persikabo 4 10
3 PSM 4 10
4 Borneo FC 4 9
5 Persita Tangerang 3 9

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!