Alfredo Vera: Jangan Hilang Fokus Sampai Menit Akhir!
Senin, 12 Dec 2022
Share With :

Bantul, DI Yogyakarta - Memiliki beberapa hari ekstra untuk pemulihan dan persiapan membuat Alfredo Vera optimis bisa meraih kemenangan saat Persita Tangerang berhadapan dengan RANS Nusantara FC.


Kedua tim akan saling berjumpa di pekan ke-14 BRI Liga 1 musim 2022/23, di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (13/12) petang.


Dua kekalahan beruntun coba dilupakan oleh Coach Vera dan berharap skuadnya mengambil pelajaran berharga dari kesalahan yang dilakukan karena hilang konsentrasi.


“Persiapan kami bagus, para pemain sudah selesai latihan tadi pagi tadi. Semua siap dan dalam kondisi baik untuk menghadapi Rans. Ya memang waktu sedikit lebih banyak untuk persiapan, semuanya baik,” buka Vera dalam sesi jumpa persnya.


Vera membantah adanya perubahan permainan dari skuadnya di dua laga terakhir, atau saat musim kembali dilanjutkan usai terhenti selama dua bulan.


“Sebenarnya kita dari awal kompetisi sampai sekarang kita tak mengubah cara bermain. Dan mungkin dua lawan terakhir kita kalah karena membuat kesalahan sendiri. Kita berusaha lebih fokus dan bisa tampil dengan lebih konsentrasi untuk bisa mendapat tiga poin yang kita butuhkan,” lanjut Vera.


“Mungkin kita kurang fokus dan hilang konsentrasi saat situasi pertandingan. Yang membuat tim belum bisa mendapat kemenangan. Semua pemain kita harapkan lebih fokus dan kita bisa meraih kemenangan lagi.”


“Saya pikir tidak seperti itu,” ujar Vera ketika menanggapi lemahnya penampilan fisik para pemainnya di dua laga terakhir.


“Seperti yang saya bilang ada beberapa kesalahan yang membuat kita kalah. Tapi permainan selalu sama, apa yang saya lihat di pertandingan terakhir, kita memiliki banyak peluang.Di pertandingan terakhir, kita tidak menurun. Tapi jika kita bisa mencetak gol lebih dulu, mungkin pertandingan akan berbeda. Sama seperti lawan Bali United, kita kalah terakhir karena kesalahan yang tidak boleh kita lakukan,” lanjutnya.


Arif Setiawan pun sepakat dengan sang pelatih, ia menyebut rekan setimnya dalam kondisi terbaik untuk laga melawan RANS. 


“Semua persiapan berjalan dengan baik, apa yang diberikan pelatih semenjak latihan dan saat persiapan. Semoga besok kita bisa meraih kemenangan,” ujar pemain yang akrab disapa Wawan ini.


"Tidak ada pemain RANS yang harus kita waspadai secara berlebihan, menurut saya tidak ada. Semua pemain sama saja. Yang penting kerja keras semua pemain di lapangan saja,” papar pemain asal Banda Aceh ini.


Setelah menelan dua kekalahan secara beruntun melawan Bali United (2-3) dan PSM Makassar (1-3), tentu Pendekar Cisadane ingin meraih kemenangan dalam laga melawan Rans.

Pratinjau Pekan 14 Liga 1: Persita vs Rans Nusantara FC
Bungkam RANS, Persita Kembali Ke Jalur Kemenangan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!