Alfredo Vera Ingin Pendekar Cisadane Curi Poin Penuh Di Bogor
Rabu, 1 Februari 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Persita berhasrat untuk bisa meraih poin penuh di stadion Pakansari saat berjumpa dengan Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/23 pekan ke-22.


Melawan Persis Solo di pekan sebelumnya, pasukan Alfredo Vera hanya bisa meraih satu poin. Menghadapi Persikabo besok (2/2), ia pun menargetkan poin penuh.


“Persiapan kita sudah bagus, kita akan menjalani latihan terakhir dan saya akan menentukan strategi untuk pertandingan besok,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.


Kedua tim sama-sama memiliki rekor yang kurang baik di beberapa pertandingan terakhir. Dimana Persikabo gagal menang dalam sembilan laga terakhir, sementara Persita tak mampu menang dalam enam laga terakhir.


“Ya mungkin Persikabo sama seperti kita beberapa pertandingan tidak bisa menang. Pasti tetap kita waspadai karena dua tim ini ingin memutus rekor tidak menang dan kalau saya lihat Persikabo punya pemain depan yang kuat. Kita harus waspada.”


Senada dengan sang pelatih, bek kiri Mario Jardel berharap ia dan rekan setimnya bisa meraih poin penuh melawan tuan rumah laskar Pajajaran.


“Saya dan semua pemain dalam keadaan sehat dan siap untuk melakoni pertandingan. Mudah-mudahan kami semua, tim Persita bisa merebut poin disini dan kami disini akan berjuang semaksimal mungkin dan mengikuti arahan dari pelatih untuk bisa mencuri poin di Bogor,” ujar pemain asal Bogor ini.


Di pertemuan pertama di Indomilk Arena, Persita sukses meraih kemenangan dengan skor 5-3. Kedua tim sudah bertemu dengan total pertemuan sebanyak 4 kali, Persikabo memenangkan laga 1 kali, Persita menang di 2 kali, dan 1 laga berakhir seri.

Pratinjau Pekan 22 Liga 1: Persikabo 1973 vs Persita
Pendekar Bawa Pulang Satu Poin Dari Bogor
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!