Pendekar Bawa Pulang Satu Poin Dari Bogor
Kamis, 2 Februari 2023
Share With :

Cibinong, Bogor - Persita harus puas bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan tuan rumah Persikabo 1973.


Duel kedua tim berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (2/2) dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 musim 2022/23.


Dalam laga ini pelatih Alfredo Vera menurunkan bek asing baru Javlon Guseynov sejak menit awal. Ia berduet dengan Fandry Imbiri di jantung pertahanan.


Pendekar Cisadane tampil dominan sejak menit awal, beberapa kali peluang tercipta. Salah satunya dari Ramiro Fergonzi dan juga Ezequiel Vidal.


Namun demikian, justru tim tuan rumah yang bisa membuka keunggulan di menit ke-29. Komarudin yang lolos dari jebakan offside mampu memanfaatkannya dengan baik untuk menaklukan Aditya Harlan.


Babak pertama ditutup untuk keunggulan Persikabo 1973 dengan skor 1-0.


Persita terus tampil menekan di babak kedua. Wildan memiliki peluang hasil umpan silang dari Ramiro, namun ia gagal menyontek bola silang tersebut.


Begitu juga dengan Elisa Basna yang dua peluangnya masing-masing masih mengenai tiang gawang dan bisa ditepis oleh Syahrul Trisna.


Baru di penghujung laga atau di menit ke-91, pemain pengganti Paulo Sitanggang berhasil menyamakan kedudukan. Menyambut umpan terobosan Hanis Sagara di sisi kiri, Paulo dengan lugas menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Hasil imbang menutup laga ini.


Persita untuk kedua kalinya secara beruntun meraih hasil imbang dan saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 27 poin dari 21 pertandingan yang sudah dimainkan.


Pekan depan Persita sudah ditunggu dua lawan tangguh dalam selang waktu lima hari. Yakni menjamu Persija Jakarta (7/2) dan Bhayangkara FC (11/2).

Alfredo Vera Ingin Pendekar Cisadane Curi Poin Penuh Di Bogor
Syukuri Hasil Imbang Lawan Persikabo 1973
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!