Yohanis Kandaimu Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih
Rabu, 10 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Yohanis Kandaimu terus membayar kepercayaan pelatih Alfredo Vera, usai ditampilkan dalam tiga laga awal Persita Tangerang di BRI Liga 1 musim 2022/23.


Pemain asal Papua itu tampil cukup lugas di lini belakang Pendekar Cisadane. Baginya ia tak akan cepat puas dan ingin terus tampil konsisten pada musim ini.


"Puji Tuhan, kami bermain bagus dan kami juga akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya," ujar Yohanis usai membawa Persita menang 1-0 atas Dewa United pada hari Minggu (7/8) kemarin.


"Saya dan teman-teman akan terus berjuang untuk pertandingan lain, saya pribadi merasa senang dan tak akan puas untuk laga selanjutnya," sambung Yohanes. 


Tahun ini merupakan musim debutnya di kasta teratas sepakbola Indonesia. Dimana pada tahun lalu, Ia hanya bermain di Liga 2 bersama PSBS Biak. Dimana bek tengah 26 tahun itu berbagi cerita soal ketatnya persaingan di Liga 1.  


"Saya sangat senang bisa bermain di Liga 1. Kemampuan dan fisik sangat diperlukan untuk di Liga 1," ujarnya. 


"Saya pribadi tidak masalah untuk berduet dengan siapapun, baik pemain lokal atau asing. Apa yang sudah diperintahkan oleh coach akan saya lakukan sebaik mungkin di lapangan," tuntas Yohanis.


Di laga selanjutnya, Persita akan bertandang ke Solo untuk menghadapi tuan rumah Persis Solo pada 14 Agustus 2022 mendatang.


Sama seperti Indomie yang terus merilis varian baru demi memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Indomie terinspirasi oleh perbedaan rasa yang dimiliki daerah-daerah di Indonesia.


Indomie Soto Banjar Limau Kuit merupakan salah satu varian terbaru. Varian ini memiliki rasa yang sangat berempah, pekat, namun tetap segar. Selain itu Indomie Soto Banjar Limau Kuit memiliki sensasi rasa manis dari rempah-rempah seperti kayu manis, cengkeh, pala, dan bunga lawang.


Indomie Soto Banjar Limau Kuit  memiliki kemiripan dengan varian Indomie Nusantara lainnya.


Kalian bisa mendapatkan Indomie Soto Banjar Limau Kuit DISINI.

Vera: Tak Ada Kemenangan Yang Mudah
Pratinjau Pekan 4 Liga 1: Persis Solo vs Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!