Wujudkan Mimpi Bersama SOS Children's Villages Indonesia
Kamis, 30 Juni 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang dengan bangga mengumumkan kelanjutan kerjasama bersama SOS Children's Villages Indonesia untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/23.


Kerjasama kedua pihak ini sudah terjalin sejak 2019 lalu, kala keduanya merilis kampanye #GoalForChildren yang masih akan diljalankan pada tahun ini.


Musim ini, ada beberapa program utama dari kerjasama Persita dan SOS Children's Villages Indonesia. Salah satunya tentu saja meningkatkan kepedulian terhadap isu anak serta pengembangan minat dan bakat di bidang sepakbola sejak usia dini. 


Seperti yang dijelaskan oleh Corporate Partnerships Manager, SOS Children's Villages Indonesia Denisa Rizkiya.


“Sebagai organisasi yang berfokus pada pengasuhan alternatif berkualitas, SOS Children's Villages selalu memastikan bahwa anak-anak kami dapat tumbuh dan berkembang sesuai minat dan bakat mereka. Salah satu olahraga yang paling diminati oleh anak-anak kami adalah sepak bola. Sebagai salah satu klub sepakbola nasional ternama, merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan Persita Tangerang. Apalagi saat kami mengetahui bahwa Persita Tangerang memiliki kepedulian terhadap isu anak serta pengembangan minat dan bakat dibidang sepakbola sejak usia dini.”


“Pada periode ke-2 kerjasama antara SOS Children’s Villages Indonesia dan Persita Tangerang, kami memiliki beberapa program serta kegiatan bersama dengan tujuan pengembangan potensi dan bakat anak serta pemenuhan kebutuhan pengasuhan berkualitas. Melalui kampanye #GoalsForChildren, program kerjasama ini meliputi pelatihan sepakbola oleh pemain Persita Tangerang, lelang, acara charity, serta kolaborasi pembuatan merchandise. Seluruh donasi yang terkumpul dari berbagai program kerjasama ini akan dialokasikan kepada SOS Children's Villages Indonesia.”


“Kami berharap, dukungan Persita Tangerang lewat kampanye #GoalsForChildren dapat menginspirasi lebih banyak anak-anak di SOS Children's Villages terutama yang memiliki minat dan bakat dibidang sepak bola agar senantiasa mengejar mimpi dan cita-cita mereka.”


Sementara itu Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya, Evelyn Cathy sangat senang jalinan kerjasama dengan SOS Children's Villages Indonesia masih berlanjut.


“Anak-anak dan sepakbola adalah bagian yang tak bisa dipisahkan, kegiatan olahraga ini bisa membantu mereka dalam menggapai mimpi untuk menjadi seorang pesepakbola di masa depan” buka Cathy.

“Kami senang bisa kembali mendukung lembaga non-profit, seperti SOS Children’s Village Indonesia. Dengan sepakbola juga kami mendukung tujuan utama SOS Children’s Village Indonesia yakni untuk menyediakan lingkungan pengasuhan terbaik untuk anak-anak yang membutuhkan.”


Nantinya logo SOS Children’s Village Indonesia masih terpampang di jersey tim musim ini, selain itu juga akan ada aktivitas Coaching Clinic yang melibatkan para punggawa Persita.

Kerjasama Persita dan Palang Merah Indonesia Kembali Berlanjut
Persita Bagi-Bagi NFT Gratis!
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 4 10
2 Persikabo 4 10
3 PSM 4 10
4 Borneo FC 4 9
5 Persita Tangerang 3 9

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!