Vera: Kemenangan Berkat Kerja Keras Pemain
Rabu, 14 September 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Kemenangan tipis 1-0 didapat oleh Persita Tangerang saat menjamu PSIS Semarang di pekan ke-10 BRI Liga 1 musim 2022/23 yang berlangsung di Indomilk Arena, Rabu (14/9) petang.


Ramiro Fergonzi mencetak gol kemenangan Pendekar Cisadane atas Mahesa Jenar di menit ke-64.


Usai laga pelatih Persita, Alfredo Vera memuji kerja keras anak asuhnya dalam laga ini. Baginya PSIS bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan, meski demikian ia juga menyayangkan banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Ramiro dkk.


“Babak pertama berjalan tidak mudah, sulit mendapatkan peluang. Baru di babak kedua pertandingan berjalan lebih terbuka. Namun PSIS bermain sangat baik tak mudah membongkar pertahanan mereka. Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Tapi tentunya kami bersyukur bisa mendapat poin penuh,” ujar Alfredo Vera.


Banyak pihak yang meragukan Persita di awal musim ini, namun Vera sukses mengubah jati diri dan permainan tim dan mengejutkan dengan berada di posisi enam hingga pekan ke-10 musim ini.


Vera tak ingin sendirian mengambil kredit atas pencapaian Persita di awal musim ini. Baginya semua karena kerja keras para pemain dan juga staf pelatih yang ada di Persita.


“Piala Presiden merupakan awal persiapan kami. Pemain belum mendapat chemistry satu sama lain dan belum ada kecocokan,” ujar Vera.


“Mungkin dalam proses itu sudah mulai terlihat tim lebih kompak dan bagus. Dengan beberapa hasil sebelumnya kita juga sudah terlihat konsisten, itu yang mungkin membedakan saat itu hingga saat ini.”


Dalam sepuluh pertandingan, Persita meraih 19 poin dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang.


Di laga selanjutnya, Persita akan melawat ke Sleman untuk berjumpa dengan PSS pada 29 September mendatang.

Gol Tunggal Ramiro Fergonzi Bawa Persita Menang Atas PSIS Semarang
Terlalu Dini Menilai Peluang Finis Persita Musim Ini
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!