Toha Siap Lupakan Hari Buruk Melawan PSS
Jumat, 1 Maret 2024
Share With :

Kapten Persita, Muhammad Toha siap menatap pertandingan melawan Borneo FC dengan sisi positif dan sudah melupakan kejadian di pertandingan sebelumnya melawan PSS Sleman.


Satu gol bunuh diri dari Toha membawa Persita gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah PSS Sleman, Selasa (27/2) lalu.


Kalau bagi saya itu adalah situasi yang normal, walaupun itu kesalahan pribadi. Semua pemain juga manusia, semua bisa berbuat kesalahan," ujar Toha dalam sesi jumpa pers.


"Hari itu adalah hari itu, seperti halnya kemenangan. Hari itu ya hari itu, itu sudah saya lupakan, tatap hari yang baru. Dan saya akan terus berjuang untuk tim ini," lanjutnya.


Persita akan menjalani lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-27 melawan pemuncak klasemen sementara Borneo FC. Kedua tim akan saling berhadapan di Indomilk Arena pada hari Sabtu (2/3) sore pukul 15.00 WIB.


Pelatih Divaldo Alves pun memuji sikap dan persiapan para pemain dalam menatap laga melawan Pesut Etam.


"Tim kita terlihat mentalnya bagus dan apalagi di pertandingan sebelumnya kita mendapat hasil positif. Sebenarnya melawan PSS Sleman kita mau mencari tiga poin, tapi satu poin juga bagus buat kita," ujar Divaldo.


"Dan untuk pertandingan besok, mental, latihan dan pemulihan semua sudah berjalan dengan baik. Harapan saya besok di pertandingan kita tampil bagus untuk mencari kemenangan."


Pendekar butuh tambahan tiga poin karena saat ini masih berada di posisi ke-15 klasemen dengan 28 poin atau hanya unggul satu poin dari Arema FC di zona degradasi.

Pratinjau Pekan 27 Liga 1: Persita vs Borneo FC
Hasil Yang Belum Berpihak Pada Pendekar Cisadane
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!