Tak Terlena Dengan Brace, Wildan Ramdhani Langsung Alihkan Fokus Ke Laga Selanjutnya
Minggu, 28 Agustus 2022
Share With :

Cikarang, Jawa Barat - Sempat absen karena cedera pergelangan kaki, striker Persita Tangerang Wildan Ramdhani kembali tampil sejak menit awal saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.


Pendekar Cisadane sukses mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 3-2 dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2022/23.


Duel kedua tim berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (28/8) petang dalam guyuran hujan yang deras.


Dalam laga ini Wildan sukses mencetak brace (dua gol), semuanya di babak kedua. Bahkan gol kedua Wildan dicetak usai laga dihentikan sementara selama satu jam karena cuaca buruk.


“Alhamdulillah kita bisa raih poin maksimal di laga away ini melawan Bhayangkara. Ya patut kita syukuri terlepas dari jedanya pertandingan tadi karena intensitas hujan dan lapangan yang tidak memungkinkan,” ujar Wildan.


Tentu hasil ini akan menjadi modal yang berharga bagi Persita untuk menatap laga selanjutnya melawan Madura United, Jumat (2/9).


“Hasil ini menjadi modal yang berarti untuk tim, khususnya karena tim sudah bekerja luar biasa semoga ini bisa menjadi modal yang baik untuk pertandingan selanjutnya,” papar Wildan.


Dengan tambahan dua gol ini, Wildan sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan yang ia mainkan musim ini.


“Alhamdulillah tentu saya bahagia, tapi saya tidak mau terlarut dengan euforia itu. Yang terpenting saya selalu fokus, apapun yang pelatih dan tim berikan kesempatan bermain kepada saya. Saya akan berikan seratus persen,” ujar Wildan.

Diguyur Hujan Lebat, Persita Sukses Benamkan Bhayangkara FC
Alfredo Vera Syukuri Poin Penuh Di Laga Tandang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Persib 20 42
2 Persija 21 41
3 PSM 21 41
4 Madura United 22 37
5 Borneo FC 20 36
8 Persita Tangerang 21 27

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!