Refleksi Musim Kedua Ramiro Fergonzi Bersama Persita
Jumat, 10 Mei 2024
Share With :

Ramiro Fergonzi sukses mencetak 12 gol di sepanjang musim BRI Liga 1 2023/24. Pencapaian gol pemain berusia 34 tahun ini lebih baik ketimbang musim lalu, dimana dirinya hanya mampu mencetak 9 gol.


Rami, sapaan akrabnya, tentu senang bisa membantu tim untuk lolos dari jeratan degradasi di akhir musim. Walau dirinya mengakui bahwa musim keduanya di Persita berjalan tidak begitu baik. Persita sendiri finis di urutan ke-14 klasemen akhir.


"Tentu musim 2023/24 adalah tahun kompetisi yang sulit bagi kami. Tim mengawali musim dengan baik dan penuh semangat, namun semuanya menjadi sulit dan berat hingga pada akhirnya kami mampu berjuang dan bertahan di Liga 1," buka Rami.


"Saya sangat senang dengan catatan gol dan assist di musim ini dan tentu harapannya adalah bisa lebih baik lagi di masa mendatang."


Dalam 32 penampilan, Rami sukses mencatatkan assist sebanyak lima kali untuk rekan setimnya. Namun dirinya harus menunggu hingga pekan ke-9 untuk membuka keran golnya di musim ini. Musim lalu Rami mencetak 9 gol dan 7 assist dalam 32 penampilannya.


Dua gol langsung ia cetak kala Persita menjamu PSS Sleman pada bulan Agustus silam. Rami melihat bahwa antusiasme ada di tim pada awal musim, dan ambisi untuk bertarung di papan atas klasemen sempat dirasakan oleh Persita.


"Awal musim adalah salah satu periode terbaik yang saya alami dalam karir saya, dengan antusiasme yang besar dan tim merasa sangat kuat," lanjutnya.


"Saya berharap Persita bisa terus memiliki perasaan yang kuat dan menjaga kekuatan itu sepanjang musim agar bisa bertarung di puncak klasemen."


Mantan pemain Chacarita Juniors ini juga tak lupa untuk berpesan kepada seluruh suporter Persita agar terus mendukung tim di setiap pertandingan.


"Saya berterima kasih kepada para suporter Persita, mereka membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga dan menikmati setiap pertandingan di rumah bersama-sama," paparnya.

Musim Pendekar Cisadane Dalam Angka
Bae Sin Yeong Cerita Soal Pengalamannya Menjadi Seorang Ayah
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!