Pertandingan Berjalan Sulit Bagi Persita
Minggu, 21 April 2024
Share With :

Pelatih Luis Edmundo Duran mengatakan ada banyak faktor yang menggagalkan kemenangan Persita kala menghadapi tuan rumah Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-32.


Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, kedua tim bermain imbang 1-1. Persita sempat unggul jumlah pemain dan membuka skor melalui Ramiro Fergonzi pada menit ke-76, sebelum disamakan oleh Flavio Silva empat menit berselang.


Luis mengatakan bahwa kondisi lapangan yang tak ideal dan beberapa keputusan wasit yang buruk menjadi gambaran dalam laga tersebut. Namun sosok asal Chile itu tak mau mencari alasan dan bersyukur dengan tambahan satu poin.


"Seperti yang telah saya bicarakan dengan pemain, sulit bermain disini. Walaupun kita incar kemenangan di awal, tapi satu poin sangat berharga disini," buka Luis dalam sesi jumpa persnya.


"Situasi pertandingan sangat sulit, kondisi lapangan juga sulit untuk permainan. Setelah itu saat kita ingin bermain wasit banyak intervensi dan mempengaruhi tempo permainan," lanjut Luis.


Luis Duran juga mengapresiasi kinerja para pemain dalam laga ini. Dengan waktu yang sangat singkat untuk masa persiapan ia menilai satu poin bukan hal yang negatif bagi Persita.


"Semuanya kesulitan, tapi pemain selalu tetap jaga konsentrasi dan mereka sangat fokus di pertandingan hari ini. Mereka bekerja luar biasa untuk dapat poin, kita incar tiga poin ada peluang buat pertandingan dengan skor 2-0 tapi tidak bisa," paparnya.


"Tapi akhirnya kita bersyukur bisa dapat satu poin disini, dimana banyak tim yang kesulitan mendapatkan poin di tempat ini."


Dengan dua laga tersisa melawan Persis Solo (26/4) dan Bali United (30/4), Luis Duran akan meminta timnya tampil spartan dan meraih poin penuh agar bisa bertahan di Liga 1.


"Dalam dua pertandingan kedepan saya dan pemain akan incar kemenangan, kita butuh poin. Syukur dalam pertandingan terakhir kita bisa dapat poin, sehingga pertandingan melawan Persis kami akan kerja maksimal dan mendapatkan poin penuh disana," paparnya.


"Kita sudah berbicara dengan pemain ada dua pertandingan penting, kita akan langsung mulai persiapan besok," tutupnya.

Pendekar Cisadane Harus Puas Berbagi Poin Dengan Persik Kediri
Pendekar Siap Tampil All Out Di Dua Laga Terakhir Musim ini
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!