Persita Raih Dua Penghargaan Di Marketing Award 2022
Senin, 8 Agustus 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang resmi meraih penghargaan di dua kategori dalam ajang Marketing Award 2022 yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Majalah Marketing.


Pada ajang Marketing Award 2022, Persita meraih The Best Innovation in Marketing dan The Best in Marketing Campaign, keduanya dengan predikat Good.


Dengan mengusung tema campaign #Teru5kanP3rjuangan pada tahun 2021, Persita ingin mengajak para fans dan suporter untuk terus optimis serta berjuang di musim kompetisi baru. Perjuangan para Pendekar belum selesai karena adanya penghentian kompetisi sepakbola di Indonesia akibat pandemi COVID-19 di tahun 2020. Tema inilah yang terpilih sebagai The Best in Marketing Campaign,

 

Selain itu untuk kategori The Best Innovation in Marketing, Persita melakukan kolaborasi merchandise dengan brand lokal hingga pengembangan tim Esports. Terdapat juga peningkatan jumlah member pada tahun ini yang terdaftar di situs klub. Penjualan tiket juga terus dilakukan secara daring melalui website resmi Persita.


Inovasi lain yang dilakukan Persita pada tahun ini adalah merilis koleksi NFT yang bisa dibeli dengan mata uang Rupiah (Rp), serta fitur Fanzone yang memungkinkan para suporter, pelatih dan pemain untuk bisa berinteraksi secara daring dimanapun dan kapanpun.


Beberapa aspek yang dinilai dalam Marketing Award 2022 salah satunya adalah aspek digital marketing. Dimana aset digital Persita mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari tahun 2021 ketimbang tahun sebelumnya.


“Tentu kami bangga bisa kembali meraih dua penghargaan di Marketing Award 2022. Ini bisa menjadi trigger kami dalam mengembangkan ekosistem sepakbola tak hanya di Tangerang melainkan di Indonesia,” ujar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy.


“Kami juga tidak akan berhenti untuk terus berinovasi untuk kebaikan klub agar para suporter dan fans Persita bisa mendapatkan manfaat yang positif di masa mendatang. Beberapa terobosan kami mulai jalankan di tahun ini, seperti merilis NFT dan juga adanya fitur Fanzone di situs resmi Persita,” lanjutnya.


Sebelumnya di ajang Marketing Award 2020, Persita juga meraih penghargaan untuk kategori The Best in Marketing Campaign serta The Best in Social Marketing.


Marketing Award 2022 ditujukan kepada perusahaan pemasaran terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dewan juri. Ada 7 kategori dalam penghargaan ini: The Best Market Driving, The Best Innovation in Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Experiential Marketing, The Best in Social Marketing, The Best in International Marketing & The Best in Green Marketing.

Persita Bagi-Bagi NFT Gratis!
Kolaborasi Terbaru Persita dan Swallow
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 10 23
2 PSM 9 21
3 Bali United 10 21
4 Persija 10 21
5 Borneo FC 10 20
6 Persita Tangerang 10 19

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!