Persita Pinjam Paulo Sitanggang dari Borneo FC
Selasa, 17 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang resmi mendapatkan jasa gelandang Paulo Sitanggang dengan status pinjaman dari Borneo FC untuk Liga 1 musim 2022/23.


Pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi amunisi baru Persita di sektor tengah. Paulo yang juga nyaman tampil sebagai gelandang serang akan menjadi opsi terbaru Pendekar Cisadane dalam mendobrak lini belakang lawan.


“Puji Tuhan semua proses berjalan lancar dan tidak ada masalah. Saya pribadi ingin berprestasi dan bekerja keras bersama Persita. Dan semoga apa yang menjadi target tim pada musim ini bisa tercapai,” ujar Paulo.


Pemilik caps senior bersama Timnas Indonesia ini sangat senang bisa berada di Persita yang diisi banyak pemain muda.


“Senang rasanya bisa bergabung, jadi pengalaman baru tentunya. Ya banyak pemain muda pasti bagus karena punya semangat dan kemauan yang lebih untuk bisa bersaing,” lanjutnya.


Untuk kondisi fisiknya, Paulo merasa cukup baik dan perlahan terus meningkat karena menu latihan yang diberikan pelatih di masa persiapan musim baru Liga 1.


“Sudah latihan beberapa hari. Dan latihan dari pelatih memang masih fokus di kondisi fisik karena kita para pemain baru kembali dari libur panjang,” pungkas Paulo.


Sementara itu Manajer Persita, I Nyoman Suryantara senang bahwa tim bisa kedatangan pemain berpengalaman seperti Paulo.


“Pengalaman dan kualitas Paulo sangat dibutuhkan Persita pada musim ini, saya berharap pemain muda di tim bisa belajar banyak darinya,” ujar Nyoman.


Persita akan menjadi tim kedelapan Paulo dalam karir profesionalnya. Ia cukup lama berada di Barito Putera hingga lima musim, sebelum bermain untuk Persik Kediri, PSMS Medan dan Borneo FC. Musim lalu ia tampil dalam 14 pertandingan untuk Borneo FC.


Irvan Febrianto Resmi Jadi Pemain Terbaru Persita
Sepekan Berlatih, Alfredo Vera Mulai Terapkan Taktik
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Bali United 34 75
2 Persib 34 69
3 Bhayangkara FC 34 66
4 Arema FC 34 65
5 Persebaya 34 63
12 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!