Persita Pecah Telur Kala Hadapi Bali United
Kamis, 2 Mei 2024
Share With :

Selain mengamankan tempat di kasta tertinggi sepakbola Indonesia untuk musim depan, Persita juga sukses memutus rekor negatif kala berhadapan dengan Bali United.


Dalam duel terakhir atau pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 di Indomilk Arena, Selasa (30/4), Pendekar Cisadane memetik kemenangan dengan skor 4-2 dari Serdadu Tridatu. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri tujuh laga tanpa kemenangan bagi Persita saat menjamu Bali United.


Empat gol Pendekar semuanya tercipta di babak pertama, dimana Esal Sahrul mencetak brace, sementara dua gol lain dicetak oleh Hassan Nader dan Rifky Dwi Septiawan. 


Sementara Bali United sempat menyamakan kedudukan lewat Rahmat Arjuna Reski dan memperkecil keadaan di babak kedua lewat kaki Taufik Hidayat.


Dalam tujuh pertemuan sebelumnya di ajang Liga 1 maupun Piala Menpora, Bali United superior atas Persita dengan meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Persita sama sekali belum bisa memetik kemenangan atas Bali United.


Namun rekor itu akhirnya pecah di laga pamungkas musim ini, dimana Persita sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindari zona degradasi.


Dua gol Esal membawanya sukses mencetak enam gol sepanjang musim ini dalam 22 kali penampilan. Pemain berusia 22 tahun itu juga sukses memproduksi tiga assist pada musim keduanya di ajang professional.


"Saya sangat bersyukur dan senang sekali bisa meraih kemenangan di pertandingan terakhir dimana kita main di kandang. Teman-teman pemain bisa tampil sangat bagus sesuai instruksi pelatih, apalagi ini pertandingan terakhir di rumah sendiri," ujar Esal yang terpilih sebagai pemain terbaik di laga ini.


"Banyak suporter yang datang dan Alhamdulilah kita bisa dapat poin, dan bisa keluar dari zona degradasi," paparnya.

Kerja Keras Pendekar Cisadane Berbuah Kemenangan Atas Bali United
Musim Pendekar Cisadane Dalam Angka
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!