Persita Gelar Goes To School Di Wilayah Tangerang Raya
Kamis, 15 Dec 2022
Share With :

Dalam rangka mengenalkan sepakbola sejak usia dini, Persita Tangerang melalui program 'Goes To School' baru saja berkunjung ke dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Tangerang Raya pada pekan ini.


SMPN 16 Kota Tangerang (13/12) dan SMPN 1 Pagedangan di Kabupaten Tangerang (14/12) mendapat kesempatan untuk bisa berlatih layaknya pemain profesional.


Para siswa-siswi pun nampak bersemangat dan senang dikunjungi oleh pelatih Luis Edmundo Duran, mantan pemain Persita yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik dan juga Pelatih U-20 tentunya.


Selain itu tiga pemain muda Flavio Cameron, Duta Atapelwa dan Rifky Dwi Septiawan juga ikut memberikan materi latihan dasar bagi para siswa-siswi yang ambil bagian. Menariknya dua nama terakhir merupakan lulusan dari SMPN 16 Tangerang.


Motivasi diberikan dengan baik oleh Coach Luis kepada para anak-anak, masukan untuk bisa menjadi pemain profesional kelak. Selain itu latihan dasar seperti operan, dribbling dan juga heading dilakukan dalam program ini.


"Kami senang bisa berbagi dan mengenalkan sepakbola profesional sedini mungkin kepada para anak-anak di sekolah. Mereka ini adalah bibit masa depan persepakbolaan di Tangerang dan juga Indonesia, tentu kami senang bisa melangsungkan kegiatan ini secara rutin," ujar Coach Luis.


"Kesempatan untuk bergabung dengan Persita U-20 terbuka bagi anak-anak ini kelak. Masih banyak waktu bagi mereka untuk terus berlatih dan berkembang dalam beberapa tahun kedepan. Kami ingin mereka sebagai pemain lokal menjadi bagian dari Persita di masa mendatang," lanjut Luis.


Perwakilan SMPN 16, Ibu Mugi sangat menyambut positif program 'Goes to School' yang digelar oleh Persita. Ia berharap ini menjadi kegiatan rutin klub di setiap tahunnya.


"Terima kasih kepada Persita sudah hadir dan membagikan ilmu sepakbola kepada anak-anak siswa disini. Semoga akan banyak pemain-pemain jebolan SMPN 16 lainnya yang bergabung dengan Persita," ujarnya.


Program Persita Goes To School rencananya akan terus berjalan tiap bulannya.

Mekanisme Penjualan Tiket Persita vs Bali United
Informasi Perubahan Waktu Kick-Off Pertandingan Persita vs Persebaya Surabaya
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 31 56
3 Bali United 31 52
4 Madura United 31 50
5 PSIS SEMARANG 31 47
15 Persita Tangerang 31 32

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!