Persiapan Singkat, Pendekar Wajib Waspadai Semua Pemain Bhayangkara
Sabtu, 27 Agustus 2022
Share With :

Cikarang, Jawa Barat - Persita Tangerang dalam kondisi siap tempur saat berjumpa dengan tuan rumah Bhayangkara FC di pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari Minggu (28/8) sore pukul 16.00 WIB.


Pendekar Cisadane praktis hanya punya waktu tiga hari untuk pemulihan dan bersiap di laga melawan The Guardian. Sebelumnya Persita kalah 1-0 dari tuan rumah Persija Jakarta, juga di laga tandang.


"Waktu persiapan kita sangat singkat, kita fokus pemulihan kondisi untuk pemain. Kemarin malam kita berlatih taktik juga dengan hari ini. Kita sudah siapkan untuk pertandingan besok," ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.


Vera berharap taktik dan persiapan bisa berjalan dengan baik di pertandingan besok agar skuadnya bisa meraih poin maksimal. Meski sadar itu tak akan mudah. Seperti halnya sangat berhadapan dengan Persija, dimana saat itu Persita memiliki banyak peluang namun harus dihukum di menit terakhir lewat titik putih.


"Di pertandingan kemarin (vs Persija) kita tidak bisa menang karena penalti, tapi penampilan tim saya lihat bagus. Saya mengerti pertandingan besok tidak akan mudah, tapi kita harus fokus untuk bisa meraih poin dan itu penting bagi kita juga. Tentang Bhayangkara mungkin saya tidak bisa komentar terlalu banyak, ya nanti kita akan berusaha tampil dengan permainan kita. Semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar," lanjut Vera.


Ketika menjawab siapa pemain Bhayangkara yang patut diwaspadai, Vera menilai semua pemain lawan memiliki kualitas yang hampir sama di liga musim ini.


"Semua pemain. Kita fokus satu tim, seperti biasa saya bicara semua tim di Indonesia rata-rata ada banyak pemain bagus jadi kita harus waspadai. Ya, kita terbiasa latihan saling bertemu dengan siapa saja. Itu yang saya lihat," tuturnya.


Senada dengan sang pelatih, striker Wildan Ramdhani yang sudah pulih dari cedera engkel berharap pertandingan besok bisa berjalan dengan lancar untuk ia dan rekan setimnya.


"Untuk persiapan kita khususnya pemain sudah siap 100%. Walaupun jarak waktu istirahat kita singkat, kitsa semaksimal mungkin siap untuk pertandingan besok," ujar Wildan.


Persita saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 12 poin dari enam laga yang sudah dimainkan.

Pratinjau Pekan 7 Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita
Diguyur Hujan Lebat, Persita Sukses Benamkan Bhayangkara FC
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!