Laga Uji Coba untuk Persiapan Jelang Babak 8 Besar
Senin, 14 Oktober 2019
Share With :

TANGERANG, Banten - Pekan ini, Persita akan melakoni laga penutup di Babak Penyisihan Liga 2 2019. Pertandingan terakhir akan mempertemukan Persita dengan tim Blitar Bandung United yang sayangnya sudah dipastikan akan terdegradasi dari Liga 2 musim ini. Laga Persita versus Blitar Bandung United akan berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2019 di Stadion Siliwangi, Bandung.

Meski bermain tanpa beban, Persita tetap menargetkan poin dari Bandung. Laga ini pun tidak lantas dianggap remeh oleh Pendekar Cisadane. Hingga pertandingan terakhir nantinya, Persita tetap akan bertekad menunjukkan permainan terbaik mereka.

Sambil mempersiapkan laga kontra Blitar Bandung United, pekan ini Persita juga mulai menyusun strategi dan persiapan untuk menghadapi Babak 8 Besar yang akan dimulai pada Senin, 28 Oktober mendatang. 

Salah satu bentuk persiapan menjelang Babak 8 Besar adalah dengan melakoni beberapa pertandingan uji coba. Pertandingan uji coba pertama sudah dilaksanakan pada Sabtu, 12 Oktober lalu melawan tim Cosmos Cisauk. Pertandingan berlangsung di Stadion ini Cisauk, Tangerang.

Di pertandingan uji coba perdana ini, sejumlah pemain yang sebelumnya belum pernah turun di pertandingan pun dimainkan. Mereka adalah Akbar Fajarudin, Ripki Mantopani, Yus Arfandi Supu, Kiper Sadam Silvano serta Azka Fauzi yang absen lama karena masih menjalani masa pemulihan pasca cedera.

Ajang uji coba ini dimaksudkan untuk mengasah kemampuan taktikal sekaligus finishing para pemain yang memang masih membutuhkan perbaikan. Selain itu, unsur komunikasi antar pemain di lapangan dan juga eksekusi set pieces juga jadi perhatian utama tim pelatih.

Pertandingan berlangsung 3x30 menit dan Persita sukses meraih kemenangan dengan skor 5-0. Gol Persita dicetak oleh Redi Rusmawan, M. Roby, Zikri Akbar dan Azka Fauzi (2 gol).

Setelah uji coba perdana ini, Persita juga memiliki beberapa agenda serupa setelah menyelesaikan pertandingan versus Blitar Bandung United. Selain itu, tim Persita juga akan menggelar kegiatan santai bersama seluruh tim dan official pekan depan untuk mempererat komunikasi dan hubungan di antara seluruh personel.

Semoga dengan serangkaian persiapan ini, Pendekar Cisadane bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya di Babak 8 Besar mendatang.

Semangat, Pendekar!

Antiklimaks, Persita Gagal Amankan Poin Penuh di Kandang
"Semua Pertandingan Adalah Final"
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!