Hadapi Persebaya, Persita Ingin Raih Hasil Maksimal
Selasa, 17 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Alfredo Vera berharap para pemainnya tetap mempertahankan semangat juang dan juga motivasi, agar Persita Tangerang bisa mencapai target yang dicanangkan sejak awal musim.


Pendekar Cisadane akan menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2022/23, pada hari Rabu (18/1) di Indomilk Arena.


Kedua tim sendiri sama-sama mendapat penundaan pertandingan di pekan ke-18 akhir pekan kemarin karena masalah izin keamanan.


“Kondisi tim dan para pemain dalam keadaan bagus, tinggal memilih saja siapa yang siap tampil,” buka Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers, Selasa (17/1).


“Saya akan melihat latihan terakhir hari ini dan menentukan siapa yang akan main. Walau saya sudah memutuskan siapa yang akan main, tapi kita akan lihat persiapan terakhir. Semua sudah siap, karena saya masih harus membuat sedikit perubahan di tim.”


Dengan kabar tidak ada degradasinya musim ini di Liga 1, Vera berharap para pemainnya bisa unjuk gigi dan berjuang meraih posisinya di tim untuk musim depan.


“Ya ada banyak hal yang bisa jadi motivasi, pertama tentu kita memiliki target di awal musim. Kedua kita masih butuh mengejar kontrak untuk tahun depan beberapa pemain, mungkin pemain lain bisa saja dilirik tim lain. Selalu di setiap pertandingan kita bermain bagus untuk meraih prestasi,” ujar Vera.


Persita menambah beberapa wajah baru di paruh pertama musim ini, antara lain Irsyad Maulana dan Hanis Sagara dari Arema FC, lalu ada Fandry Imbiri yang dipinjam dari Persik Kediri. Vera sendiri tak bisa menjanjikan debut kepada tiga nama baru itu.


“Belum tentu mereka langsung bermain, karena baru saja bergabung seminggu ini. Kemungkinan bisa saja di bangku cadangan, kita lihat nanti di sesi latihan terakhir,” papar Vera.


Saat ini di posisi klasemen sendiri, Persita berada di posisi ke-8 dengan torehan 25 poin, sementara Persebaya dengan 22 poin berada di posisi ke-11.


Seperti Indomie yang terus melakukan terobosan baru dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Mi Goreng Kebab Rendang.


Terobosan kolaborasi dua jenis makanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan Indomie ke berbagai negara di dunia.


Indomi varian kebab rendang hadir dalam bentuk mi goreng, terdiri dari mi, campuran bumbu kebab dan rendang, serta topping renyah rasa rendang.


Akan tetapi rasa rendang yang digunakan pada varian kebab rendang terasa lebih ringan dibandingkan bumbu varian rendang. Rasa kebab pada varian ini juga tidak begitu terasa.


Mi varian rendang kebab sepertinya nikmat disantap bersama potongan daging rendang asli dan sepiring nasi putih hangat. 


Kalian bisa mencoba langsung Mi Goreng Kebab Rendang dengan membelinya langsung di toko terdekat di kotamu dan juga e-commerce favorit kalian!

Pratinjau Pekan 19 Liga 1: Persita vs Persebaya Surabaya
Wildan Ramdhani Tak Terbebani Target Individu
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!