Fisik Dan Taktik Jadi Fokus Utama Alfredo Vera
Selasa, 10 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Persiapan terus dilakukan oleh Persita Tangerang untuk menghadapi paruh kedua BRI Liga 1 musim 2022/23.


Sepekan berlatih, Pendekar Cisadane fokus memperbaiki kondisi fisik dan juga taktik. Hal ini diungkapkan oleh pelatih kepala Alfredo Vera.


"Kami sudah memulai persiapan setelah libur Natal dan Tahun Baru. Terus kerja keras, mempersiapkan fisik dan juga taktik. Semuanya berjalan dengan baik," kata Alfredo Vera.


"Pemain juga tampak lebih segar. Semoga kami bisa mengembalikan performa terbaik seperti putaran pertama," kata pelatih asal Argentina ini.


Persita pun sangat antusias menyambut paruh kedua musim ini dengan kembalinya sistem home and away, dimana suporter dapat kembali hadir ke Indomilk Arena.


Poin penuh menjadi target utama Alfredo Vera saat anak asuhannya bermain di kandang sendiri dengan dukungan Persita Fans.


"Tentu kami ingin tampil di papan atas. Kami harus bekerja keras dan percaya dengan pemain yang kami punya. Semoga suporter juga mengerti."


"Mungkin terdapat ekspektasi tinggi di awal musim dengan hasil yang kami raih. Mungkin jika kompetisi tak terhenti kami bisa saja masih bisa bertahan. Tapi kompetisi terhenti dan kami harus memulai kembali. Semoga suporter hadir dan membantu tim ini," papar Vera.


Selain persiapan di lapangan, para pemain Persita juga mendapat asupan Indomilk Susu Steril setiap harinya.


Indomilk Susu Steril bikin badan jadi lebih nyaman. Tersedia dalam dua varian rasa yaitu Plain dan Honey. Rasanya nikmat, minum susu jadi #NyamanTanpaEneg!


Yuk, Persita Fans cobain juga! Indomilk Susu Steril tersedia di toko-toko terdekat, atau bisa juga beli di Indofood Official Store melalui e-commerce favoritmu. Terus dukung Persita bareng Indofood!

Skuad Persita Kembali Jalani Latihan Jelang Paruh Kedua Musim
Persita Pinjam Fandry Imbiri Dari Persik Kediri
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!