Divaldo Alves Sayangkan Hilang Fokus Di Babak Kedua
Kamis, 28 Maret 2024
Share With :

Pelatih Divaldo Alves mengatakan kecewa dengan hasil yang didapat Persita kala berjumpa dengan Dewa United di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24.


Pendekar Cisadane takluk dengan skor 4-1 dari Dewa United dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena, pada Rabu (27/3) malam. Persita mampu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti dari Ramiro Fergonzi (37').


Namun, Dewa kemudian membalas dengan gelontoran empat gol lewat Brian Fatari (45+1'), Dimitris Kolovos (49'), Egy Maulana Vikri (76'), dan Majed Osman (86').


"Hasil ini tentu yang bukan kami harapkan. Sebenarnya di babak pertama kita lebih bagus daripada Dewa United. Ada beberapa peluang, momentum itu di babak pertama kita seharusnya lebih efektif," buka Divaldo.


"Di babak kedua kita kehilangan fokus, Dewa United bermain lebih agresif. Apalagi mereka memasukan pemain pengganti yang membuat lebih kuat di zona tengah dan sisi sayap.


"Tentu hasil hari ini bukan yang kita harapkan, karena mental dan kondisi tim sangat positif karena kita mau cari tiga poin hari ini. Tetapi itu yang terjadi," paparnya.


Sementara itu gelandang Jack Brown yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua berharap hasil ini bisa menjadi pelajaran untuk menatap empat laga tersisa.


"Pertandingan hari ini atau di babak pertama kita bagus. Dan di babak kedua ada beberapa kesalahan dan kami tidak bisa mendapat poin. Masih ada beberapa pertandingan lagi, jadi kita fokus untuk kedepan saja. Dan hari ini kita belajar dari kesalahan kita dan fokus untuk pertandingan kedepan," ujar Jack.


Persita sudah ditunggu Persib Bandung (2/4), Persik Kediri, Persis Solo dan Bali United di empat laga tersisa musim ini.

Persita Telan Kekalahan Dari Dewa United
Rilis Resmi Klub Terkait Divaldo Alves
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!