Asa Pendekar Untuk Curi Poin Di Markas Bali United
Minggu, 29 Oktober 2023
Share With :

Pelatih Persita Divaldo Alves berharap para pemainnya bisa mempertahankan mental positif kala menghadapi tuan rumah Bali United. Kedua tim akan berjumpa di pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/24 pada hari Senin (30/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.


"Mental kita saat ini kuat sekali. Kalau saya lihat pemain dan grup semua memiliki mental yang bagus," buka Coach Divaldo Alves dalam sesi jumpa persnya.


"Kami fokus bekerja selama seminggu ini karena kita mau mencari hasil positif dan tetap konsisten dari pertandingan sebelumnya melawan Persis Solo.


"Kita mau tetap sama dan konsisten, jadi saya mau fokus dengan mental tim. Itulah persiapan dari sisi kita," lanjut sosok asal Portugal ini.


Harapan untuk bisa meraih poin di laga penutup paruh pertama musim ini juga diungkapkan oleh bek sayap, Mario Jardel. Pemain berusia 24 tahun itu berharap ia dan rekan setimnya bisa merealisasikan persiapan selama seminggu terakhir.


"Persiapan dari pemain sangat bagus, walaupun kami tahu menghadapi Bali United tidak akan mudah. Tapi kami datang kesini, dengan penuh harapan untuk berjuang keras dan berjuang semaksimal mungkin untuk mencuri poin," ujar Jardel.


"Mudah-mudahan besok Persita bisa meraih poin disini," harap sang pemain.


Beberapa nama dari kubu Serdadu Tridatu menjadi sorotan Divaldo Alves jelang bentrok kedua tim. Permainan bola yang langsung mengarah ke depan akan coba diantisipasi oleh Pendekar Cisadane.


"Bali United memiliki kualitas, beberapa pemain sudah pernah juara. Lalu termasuk pelatih, juga ada sosok Ilija Spasojevic atau Privat Mbarga. Kita tahu tim Bali United sangat kuat, jika kita melihat kualitas individu-individu dari pelatih sampai pemain," kata Divaldo.


"Namun Persita juga memiliki individu yang berkualitas juga. Kita harus bekerja sebagai tim untuk hasil positif. Kita tahu Bali memang tim kuat, tapi jika kita kerjasama dan kerja keras dan dengan mental yang positif, besok mudah-mudah kita bisa meraih hasil positif," papar sang pelatih.


Semangat Pendekar dalam meraih kemenangan didukung selalu oleh Indomie dengan varian rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang!


Mie lebar kenyal dengan kombinasi bumbu rasa kebab dari campuran mayo dan minyak bumbu rendang khas Padang. Topping ala kriuk rendang-nya memperkaya rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang.


Kalian bisa mendapatkan Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang di toko terdekat di kotamu atau disini!

Daftar Pendekar Dalam Lawatan Ke Pulau Dewata
Persita Telan Kekalahan Dari Bali United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!