Annas Fitranto Dipinjamkan ke AHHA PS Pati
Kamis, 23 September 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Setelah meminjamkan Sirvi Arvani ke Rans Cilegon FC, kembali Persita melepas satu pemainnya dengan status pinjaman ke klub Liga 2. Kali ini giliran penjaga gawang Annas Fitranto ke klub AHHA PS Pati pekan ini. Annas dilepas dengan durasi peminjaman hingga Desember 2021 mendatang.

Kiprah Annas di Persita bermula sejak Liga 2 2019. Kala itu, Annas didatangkan dari Badak Lampung. Memulai karier dengan nomor punggung 23 kala itu, penampilan Annas bersama Persita cukup gemilang. Di Liga 2 2019, Annas mencatatkan 6 kali clean sheet dengan total bermain selama 1.369 menit di 16 pertandingan.

Annas juga mencatat prestasi terbaiknya bersama Persita kala bisa menjadi pahlawan di sesi tendangan penalti di semifinal Liga 2 2019. Saat itu pula, Annas mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Semifinal Liga 2 2019. Dengan prestasi tersebut, Annas jadi salah satu skuad yang membawa Persita promosi ke Liga 1 2020.

“Ada beberapa klub yang tertarik meminjam Annas. Tapi akhirnya kami sepakat bersama manajemen AHHA PS Pati yang memang tertarik meminjam Annas untuk memperkuat skuad penjaga gawang mereka. Kami pun menyepakati durasi kontrak peminjaman hingga 2021. Tentu kami berharap Annas bisa berprestasi lebih baik di klub barunya. Selamanya Annas akan jadi bagian dari keluarga besar Persita,” ungkap Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara.

Sementara itu, Pelatih Kiper Persita, Mukti Ali Raja juga berharap yang terbaik untuk karier Annas selanjutnya. “Semoga di tim barunya nanti Annas bisa meningkatkan kemampuannya lebih baik lagi. Lebih percaya diri dan bisa meraih prestasi lebih maksimal. Terima kasih sudah berjuang bersama Persita.” 

Annas sendiri mengaku berat meninggalkan Persita tapi ia yakin ini adalah jalan terbaik untuk perjalanan kariernya ke depan. “Sejak 2019 saya bergabung, banyak cerita yang saya jalani bersama Persita. Tidak mungkin saya ungkapkan satu per satu. Persita membuat saya seperti saya yang sekarang ini. Saya bangga bisa membela Persita selama hampir tiga tahun ini,” kata Annas.

“Iya kesannya Persita sudah seperti keluarga bagi saya. Berat ambil keputusan ini. Tapi demi menit bermain saya harus ambil. Dan semoga 3 bulan ini saya bisa mendapat banyak menit bermain lagi dan kembali ke performa terbaik saya. InsyaAllah nanti akan cepat kembali ke Persita dan berjuang bareng-bareng lagi. Semangat untuk teman-teman dan tim pelatih mengarungi Liga 1 selama 3 bulan ini. Dan untuk supporter, terima kasih juga udah selalu dukung saya selama di sini. Abadi!”


Sirvi Arvani Dipinjamkan ke Rans Cilegon FC
Hadapi Bali United, Persita tidak Anggap Remeh
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 31 56
3 Bali United 31 52
4 Madura United 31 50
5 PSIS SEMARANG 31 47
15 Persita Tangerang 31 32

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!