Alfredo Vera Ingin Pendekar Pertahankan Gaya Bermain
Selasa, 14 Februari 2023
Share With :

Pamekasan, Madura - Pertandingan tanpa penonton bukan berarti memudahkan Persita Tangerang meraih poin di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP) Pamekasan saat berhadapan dengan tuan rumah Madura United, Rabu (15/2/2023) pukul 15.00 WIB. Pendekar Cisadane harus tetap fokus dan berjuang untuk meraih poin penuh.


Kedua tim melakoni laga pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2022/23. Dimana pelatih Alfredo Vera ingin para pemainnya menjaga konsistensi mereka dalam tiga laga terakhir.


“Dimanapun kita bermain, kita pasti akan berusaha menjalani pertarungan di lapangan. Terus kerja keras untuk meraih kemenangan, tapi kita lihat besok apa yang terjadi. Kita fokus dan percaya bisa meraih poin,” ujar Coach Vera dalam sesi jumpa pers nya.


Di pertemuan pertama di Indomilk Arena, Persita harus takluk 1-0 dari Laskar Sappe Kerap. Alfredo Vera tak ingin memfokuskan pada satu pemain saja dari kubu Madura United di laga esok.


“Saya pikir, mereka (Madura United) punya banyak pemain yang bagus. Semua tim, saya bicara dengan semua pemain setiap tim punya pemain yang berkualitas. Tapi kita harus fokus dan tetap waspada. Jika hanya fokus ke satu pemain, kita bisa saja kehilangan fokus ke pemain lain,” lanjutnya.


Perlahan tapi pasti permainan Pendekar mulai membaik di liga laga terakhir, dengan raihan satu kemenangan dan dua hasil imbang.


“Pertama tetap jaga motivasi, dalam tiga pertandingan kita tidak pernah kalah itu sangat bagus. Dan kita membawa motivasi ke lapangan untuk ekspektasi kita sendiri, sama seperti di awal  saat memulai kompetisi kita bermain seperti ini. Kita harus jaga tren positif, kita sadar pertandingan tidak berjalan dengan mudah. Tapi yakin kita bisa,” papar pelatih asal Argentina ini.


Senada dengan sang pelatih bek sayap Mario Jardel berharap rencana permainan yang diterapkan akan berjalan dengan baik besok.


“Apa yang kita dapatkan dari pelatih harus kita jalani, kami datang kesini punya tujuan dan misi untuk pertandingan besok semoga kita bisa mencuri poin di Madura. Dengan bermain sangat bagus, tentunya kami disini tidak main-main, kami punya tujuan dan semoga besok kita diberi kemudahan,” ujar pemain asal Bogor ini.


Saat ini Madura United da di peringkat ke-4 klasemen dengan raihan 40 poin. Sementara Persita berjarak 10 poin di tempat ke-9 dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Pratinjau Pekan 24 Liga 1: Madura United vs Persita
Perkembangan Kondisi Nelson Alom Dan Hanis Sagara
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!