Alfredo Vera Antisipasi Permainan PSS Sleman
Rabu, 28 September 2022
Share With :

Sleman, Yogyakarta - Persita Tangerang dipastikan akan tanpa kehadiran dua pemain kunci saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman di pekan ke-11 BRI Liga 1 musim 2022/23.


Kedua tim ini sendiri akan saling berjumpa di Stadion Maguwoharjo, pada hari Kamis (29/9) malam pada pukul 20.30 WIB.


Striker asal Argentina, Ramiro Fergonzi akan absen karena cedera otot paha, sementara penjaga gawang Dhika Bayangkara tak ikut rombongan tim karena masalah personal.


Meski demikian pelatih Alfredo Vera meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan kerja keras agar bisa meraih poin esok.


“Setelah libur beberapa hari kita sudah kembali untuk persiapan laga ini, Saya akan lihat dahulu para pemain yang siap untuk pertandingan besok malam,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.


Menanggapi absennya Ramiro dan Dhika esok Vera tak terlalu mempermasalahkannya. Ia berharap pemain lain dapat tampil maksimal sejak menit awal. 


Melihat kekuatan lawan, Vera menyebut tim-tim di Indonesia memiliki kekuatan yang merata dan bisa saling mengalahkan.


“Ya kita mungkin ada dua pemain yang tak bisa bermain besok. PSS tim yang sama seperti semua klub lain di sepakbola indonesia, rata-rata sama. Kita harus fokus dengan apa yang kita lakukan kedepan dan kita harus antisipasi.”


“Apa yang bisa terjadi, kita harus yakin apa yang kita mau. Semoga besok apa yang kita selama ini persiapkan dapat berjalan lancar dan bisa membawa pulang poin,” lanjut Vera.


Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha juga menilai semua pemain PSS Sleman harus diwaspadai. Apalagi ada beberapa nama dari tim Elang Jawa yang pernah merumput bersama Persita pada musim lalu.


“Kondisi saya dan teman-teman dalam keadaan siap dan sehat semua. Kalau untuk yang harus diwaspadai, menurut saya semua pemain lawan harus diwaspadai. Dan berharap kita bisa mendapatkan poin,” ujar Toha.


“Mereka pemain yang bagus, mereka tau gaya main Persita. Begitu juga kami. Intinya siapa pun itu saya berharap buat teman-teman tetap fokus, karena kita harus kerja keras untuk bisa memenangi pertandingan besok,” tutupnya.


Dari sembilan kali pertemuan, PSS lebih unggul dari Persita dengan raihan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kali kalah. Kedua tim bahkan sudah berjumpa di ajang pra-musim Piala Presiden 2022, dimana Elang Jawa menang 2-0 atas Persita kala itu.

Pratinjau Pekan 11 Liga 1: PSS Sleman vs Persita
Kemenangan Penting Diraih Persita Di Sleman
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!