Persita Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Tangerang
Senin, 13 November 2023
Share With :

Bertempat di Indomilk Arena pada hari Sabtu (11/11) pagi, Persita bersama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Tangerang menggelar bakti sosial dengan tajuk 'Donor Darah Bareng Pendekar'.


Kegiatan rutin yang diadakan tiap tahunnya ini diharapkan bisa membantu dan berkontribusi dalam pemenuhan stok darah di PMI Kabupaten Tangerang.


Tiga pemain Persita, Javlon Guseynov, Rendy Oscario dan Andrean Benyamin ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini. 


"Alhamdulillah kegiatan donor darah berjalan dengan lancar dan baik. Saya mengapresiasi para pemain dan juga suporter yang ikut ambil bagian dalam melakukan donor darah. Semoga ini berdampak positif bagi Persita yang terus menjalankan aksi sosial untuk masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Dr. Zaenal Muttaqien sebagai Kepala Unit Donor Darah (Kepala UDD) PMI Kabupaten Tangerang.


"Tentu harapan kami kedepannya kegiatan ini bisa berjalan dengan rutin. Dimana para suporter bisa ikut serta melakukan aksi sosial dan bersama Persita bisa meningkatkan rekrutmen donor di wilayah Kabupaten Tangerang."


Kami ucapkan terima kasih kepada Persita Fans yang telah ikut serta dalam aksi sosial ini. Sampai jumpa di acara donor darah berikutnya!

Persita Rilis Merchandise Bareng North Legion
Serunya Event Matrix Cup 2023 Bersama Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!