Motivasi Lebih Pendekar Untuk Bisa Keluar Dari Zona Merah
Rabu, 27 Maret 2024
Share With :

Pelatih Divaldo Alves berharap dengan bermain di rumah sendiri atau di Indomilk Arena saat menghadapi tuan rumah Dewa United bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Persita untuk bisa memetik kemenangan.


Persita akan bersua Dewa United di pekan ke-30 BRI Liga 1 pada hari Rabu (27/3) malam pukul 20.30 WIB.


"Kami selalu melakukan evaluasi dan melihat setiap kondisi pemain, bagaimana kondisi mereka yang tengah cedera. Bagaimana mereka siap untuk laga besok," ujar Divaldo dalam sesi jumpa persnya.


"Semua fit dan siap, memang sebelumnya ada beberapa pemain yang demam, tidak dalam kondisi bagus. Kita selalu menjaga kondisi mereka dengan tim dokter dan fisioterapis agar semua pemain agar bisa fit.


"Semuanya sudah baik untuk pertandingan besok, dengan mental dari pemain kita bagus. Ada ambisi untuk kita tetap berjuang dan kita mau keluar dari posisi kita sekarang.


"Pemain kita, dalam setiap latihan dan sesi taktikal, fisik selalu berjuang. Mudah-mudahan besok di pertandingan bisa kita buktikan kepada suporter dan semua untuk mengeluarkan tim dari posisi yang ada," papar Divaldo.


Senada dengan sang pelatih, bek muda Andrean Benyamin juga mengatakan dirinya dalam kondisi siap untuk memberikan yang terbaik agar bisa membawa Persita lolos dari zona degradasi.


Andrean dipastikan akan tampil, usai Javlon Guseynov harus absen karena menjalani akumulasi kartu kuning untuk laga melawan Dewa United.


"Menurut saya akan menjadi motivasi tersendiri, saya sebagai pemain muda dan mungkin Fathoni juga kami sudah lama bermain bersama. Ini motivasi dan membuktikan bahwa kita juga bisa bersaing," ujar Andrean.


"Menurut saya semua pemain Dewa United berbahaya di depan, kita sebagai pemain bertahan menganggap pemain lawan istimewa juga. Karena itu bukan jadi alasan tersendiri, itu akan menjadi persaingan satu sama lain. Saya harap besok kita bisa membantu pertahanan Persita dengan baik," kata pemain jebolan Garuda Select itu.


Pada pertemuan pertama Pendekar sukses memetik kemenangan 1-0. Saat ini Dewa United menempati posisi ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 41 poin dari 29 laga. Sementara itu, Persita berada di peringkat ke-14 klasemen dengan raihan 31 poin.

Pratinjau Pekan 30 Liga 1: Dewa United vs Persita
Persita Telan Kekalahan Dari Dewa United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!