Terus Jaga Intensitas Dalam Latihan
Kamis, 10 November 2022
Share With :

Tangerang - Pelatih kepala Persita Tangerang, Alfredo Vera cukup puas dengan peningkatan yang ditunjukan oleh anak asuhnya memasuki pekan kedua berlatih pada bulan ini.


Meski lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/23 masih tanda tanya, Pendekar Cisadane terus melanjutkan program latihan dari sang pelatih. Beberapa laga uji coba pun rencananya akan dijalani oleh Persita.


“Perlahan kondisi para pemain mulai membaik. Pekan lalu kita sudah menjalani laga uji coba dengan tim dari Pandeglang. Kita akan menjadwalkan laga uji coba pekan ini melawan kontestan Liga 1,” ujar Vera.


“Lalu minggu depan mungkin kita akan menjalani dua kali uji coba.”


Vera sendiri masih menunggu kehadiran pelatih fisik baru yang menggantikan Marcos Gonzalez. Dalam waktu dekat sang pelatih akan tiba di Tangerang, dimana ia masih menjalani proses administrasi.


“Saya terus berkomunikasi dengan dia (pelatih fisik baru) untuk menjalankan program latihan fisik,” papar Vera.


Pemain depan Ramiro Fergonzi pun sudah bergabung dengan rekan setimnya, usai kembali dari Argentina.


Penjaga gawang Rizky Darmawan harus absen selama beberapa hari karena sedang sakit. Sementara pemain belakang Muhammad Rifqi mendapati sakit mata, yang terus dipantau oleh tim dokter.


Persita sendiri ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, usai tampil dalam 11 pertandingan sebelum liga dihentikan.

Untuk menjaga kondisi fisik para pemain, Indomilk hadir melalui UHT steril yang memiliki varian rasa baru. Terinspirasi oleh kultur Korea, Indomilk UHT memiliki 4 varian rasa yang lezat. 

Uniknya, Indomilk juga menggambarkan masing-masing rasa dengan persona tersendiri yang berhubungan dengan Korean Culture loh!

Jeju Chocolate, Seoul Banana, Korean Strawberry dan Busan Vanilla.

Tunggu apalagi? Langsung cobain rasa-rasa Korea dari Indomilk UHT yang bisa kalian beli disini.

Alfredo Vera Jadwalkan Laga Uji Coba
Ramiro Fergonzi Ungkap Dirinya Dalam Kondisi Terbaik
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!