Syukuri Hasil Imbang Lawan Persikabo 1973
Kamis, 2 Februari 2023
Share With :

Cibinong, Bogor - Pertandingan yang tak mudah diakui oleh pelatih Persita, Alfredo Vera saat skuadnya bertandang ke Bogor untuk berhadapan dengan Persikabo 1973. Kedua tim berjumpa di lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/23 pada Kamis (2/2) sore.


Pendekar Cisadane harus menunggu hingga penghujung laga untuk mendapatkan gol penyeimbang, lewat Paulo Sitanggang. Sebelumnya tuan rumah lebih dulu unggul lewat Komarudin di babak pertama.


“Kami menjalani pertandingan dari awal sampai akhir ingin meraih tiga poin, punya beberapa peluang untuk bisa memenangkan pertandingan,” buka Alfredo Vera di sesi jumpa persnya.


“Mungkin babak kedua kami sedikit unggul, namun waktu terus berjalan kita belum bisa mencetak gol walau memiliki beberapa peluang. Tapi akhirnya kita bisa mencetak gol dan kita syukuri bisa raih hasil imbang disini,” lanjutnya.


Persita pun meraih dua hasil imbang dalam dua laga terakhir, dimana pada pekan lalu bermain imbang tanpa gol dengan Persis Solo.


Bek yang baru didatangkan di paruh musim, Fandry Imbiri berharap Persita bisa tampil lebih baik dan menang saat berjumpa Persija Jakarta pada laga selanjutnya.


“Yang pertama-tama kami mengucap syukur kepada Tuhan kita bisa mendapat satu poin. Pertandingan cukup berat juga karena jadwal padat serta Persikabo tampil bagus,” ujar bek asal Papua ini.


“Kami masih percaya dengan Coach Alfredo dan kami akan berjuang melawan Persija untuk memperbaiki posisi kami.”


Tambahan satu poin ini membawa Persita sudah memiliki 27 poin dalam 21 pertandingan yang sudah dimainkan. Saat ini Muhammad Toha dkk. ada di urutan ke-8 klasemen.

Pendekar Bawa Pulang Satu Poin Dari Bogor
Rifky Dwi Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 31 56
3 Bali United 31 52
4 Madura United 31 50
5 PSIS SEMARANG 31 47
15 Persita Tangerang 31 32

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!