Syukuri Hasil Imbang, Incar Kemenangan Di Kandang Pekan Depan
Minggu, 17 September 2023
Share With :

Gelandang Persita, Fahreza Sudin mensyukuri hasil imbang yang didapat kala berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24.


Dirinya yakin perlahan ia dan rekan-rekannya bisa menjalani instruksi dari pelatih baru Divaldo Alves dan meraih kemenangan di laga selanjutnya.


"Kita para pemain sudah berlatih mengikuti instruksi pelatih baru, Alhamdulilah kita bisa meraih satu poin cukup untuk laga tandang. Perlahan step by step kita akan berusaha lebih baik lagi," ujar pemain asal Ternate itu.


Kedatangan pelatih asal Portugal itu cukup membuat skema permainan Persita berubah di laga melawan Singo Edan. Dimana para Pendekar tampil dengan formasi 4-2-3-1 dan lebih mengandalkan serangan balik cepat.


"Dia datang, dia cukup merubah cara main kita. Tapi hanya dari gelandang yang berubah, cara bermain seperti apa. Dan juga tentang cara kita menyerang dan bertahan," ujarnya.


Sementara itu asisten pelatih Awaludin juga menyebut laga melawan Arema berjalan sulit, walau Pendekar Cisadane memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Tetapi yang terpenting adalah para pemain sudah bisa menjalankan apa yang diinginkan pelatih.


"Pertandingan ini sangat sulit bagi kami, tadi ada beberapa peluang dari tim kami tapi kita belum bisa mencetak gol," ujar Awaludin.


"Tim lawan juga cukup kuat, tapi yang paling penting adalah menjalankan taktik dari pelatih baru kami, Coach Divaldo Alves. Semoga ini menjadi awal kebangkitan tim kami, Persita Tangerang. "


Walau baru beberapa hari melatih, Divaldo sudah melakukan perubahan dalam cara bermain kepada para pemain. Fokusnya tentu membenahi lini belakang dan juga transisi dalam menyerang.


"Pelatih kepala kami mencoba untuk memperbaiki dari tim kami, tak hanya dari segi taktikal tapi juga mental dan psikologi kami. Dan itu sangat penting bahwa mentalitas di depan gawang kita harus lebih banyak mencetak gol. Atau penyelesaian akhir di depan gawang lebih baik lagi kedepannya. 


"Dan mungkin saat ini kita sedang fokus untuk bagaimana bertahan, karena di beberapa laga terakhir kami belajar tentang gol yang tercipta," ujarnya.


Pada laga selanjutnya Persita akan menjamu Dewa United di pekan ke-13 pada hari Jumat (22/9) pukul 19.00 wib di Indomilk Arena.

Persita Tahan Imbang Arema FC Tanpa Gol
Komentar Divaldo Alves Setelah Hasil Imbang Persita Kontra Arema FC
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!