Serunya Event Matrix Cup 2023 Bersama Persita
Selasa, 28 November 2023
Share With :

Persita bersama dengan PT NAP Info Lintas Nusa sukses menggelar pertandingan persahabatan Mini Soccer bertajuk Matrix Cup 2023 Mini Soccer Friendly Match pada hari Senin (27 November 2023) yang bertempat di Soccer Serenia Mansion.


PT NAP Info mengundang lima (5) Perusahaan Penyedia Layanan Internet (ISP) dan Penyedia Akses Jaringan (NAP). Beberapa perusahaan yang turut berpartisipasi antara lain PT NAP Info Lintas Nusa, PT Jala Lintas Media, PT Parsaroan Global Datatrans, PT iForte Solusi Infotek, PT Eka Mas Republik, dan PT Infokom Elektrindo.


Melalui kolaborasi yang terjalin, Matrix Cup 2023 Mini Soccer Friendly Match tidak hanya menjadi acara olahraga biasa, tetapi juga momen inspiratif yang memperkuat persatuan, menghapus perbedaan, dan mempromosikan semangat yang sama antara perusahaan. Semangat ini diharapkan dapat terus berkobar, membawa dampak positif dalam mempererat hubungan antar perusahaan melalui cinta terhadap olahraga.


“Pertandingan hari ini merupakan pertandingan persahabatan sesuai dengan namanya, Friendly Match. Semoga dengan adanya pertandingan ini, hubungan antara Matrix dan rekan-rekan ISP dan NAP yang hadir dapat terjalin semakin erat. Tidak lupa bermain dengan sportif dan enjoy,” ujar Direktur PT NAP Info Lintas Nusa, Omar Syarif Nasution.


Semua tim peserta juga diperkuat oleh masing-masing satu pemain Persita agar pertandingan berjalan lebih menarik. Mereka antara lain, Sirvi Arvani, Ambrizal Umanailo, Abu Rizal, Surya Budi Prasetya, Fairuz Ohorella, Muhammad Darmawan, Mohammad Afganiladin dan Adeyemmy Matteo.


“Tentu kami sangat senang dan antusias dengan terselenggaranya event Matrix Cup 2023 bersama dengan para pemain Persita. Ini menjadi salah satu kolaborasi kami dengan Matrix NAP Info dan harapannya tentu kami bisa menyalurkan semangat dan energi positif kepada setiap peserta.” tambah Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy.


PT Jala Lintas Media berhasil keluar sebagai yang terbaik di Matrix Cup 2023 Mini Soccer Friendly Match usai mengalahkan melawan PT NAP Info Lintas B dengan skor 6-1.


Lalu di tempat ketiga yakni PT Parsaroan Global Datatrans yang sukses mengalahkan PT NAP Info Lintas A dengan skor 5-1.


Selamat untuk para tim yang berhasil meraih predikat juara!

Persita Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Tangerang
Dad Cap dan Trucker Hat Terbaru Dari Persita!
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!