Selamat Datang Mohcine Hassan Nader Di Persita!
Rabu, 15 November 2023
Share With :

Persita secara resmi memperkenalkan Mohcine Hassan Nader sebagai pemain baru untuk mengarungi sisa musim kompetisi BRI Liga 1 2023/24.


Striker asal Portugal keturunan Maroko ini akan melengkapi slot pemain asing di skuad Pendekar Cisadane. Sosok berusia 29 tahun ini merasa senang bisa mendapat kesempatan berseragam Persita di paruh kedua musim ini.


"Senang rasanya bisa mendapat kesempatan untuk bermain di Indonesia bersama Persita, dimana saya memiliki beberapa teman yang sudah berkarir lebih dulu disini," ujar Hassan Nader.


"Saya ingin membantu Persita untuk meraih kemenangan dan tentu saja mencetak gol sebagai seorang pemain depan.


"Saya akan terus beradaptasi dengan rekan setim saya di Persita dan pelatih Divaldo Alves tentu akan membantu saya," lanjutnya.


Lahir di Faro, Algarve, Hassan Nader mengawali karir akademi dan profesionalnya di Vitória FC dan menghabiskan dua musim pertamanya di dengan status pinjaman di Casa Pia A.C. dan C.D. Pinhalnovense di divisi tiga Portugal.


Dua musim berselang Nader melakukan debut profesionalnya di Liga Primeira untuk klub yang berbasis di Setúbal yakni pada 25 Oktober 2015, dirinya masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Moreirense FC.


Pada tahun 2016, dia dipinjamkan ke Freamunde yang tampil di divisi dua liga Portugal. Semusim berselang Nader bergabung dengan SC Olhanense juga dengan status pinjaman, lantas dirinya dipermanenkan pada musim panas 2018.


Pada 4 Agustus 2022, setelah dua tahun dan meraih gelar juara liga Luksemburg bersama F91 Dudelange, Nader kembali ke divisi ketiga Portugal bersama FC Alverca di Liga 3.


"Kami menyambut kedatangan Hassan Nader di Persita, semoga dirinya bisa berkontribusi untuk tim dan membantu kami meraih prestasi yang baik hingga akhir musim," ujar manajer tim, I Nyoman Suryanthara.


Nader tercatat juga sempat bermain untuk Tim Nasional Maroko U-23. 


Selamat datang Pendekar Nader!

Perasaan Jack Brown Bisa Kembali Tampil Bersama Persita
Persita Resmi Datangkan Kurniawan Kartika Ajie
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!