Satu Tekad dan Satu Tujuan di HUT Persita ke-66
Selasa, 10 September 2019
Share With :

TANGERANG, Banten — Tanggal 9 September setiap tahun menjadi hari yang istimewa bagi Persita Tangerang klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang. Di hari tersebut, Persita merayakan hari jadinya. Tahun ini, Persita merayakan hari ulang tahun yang ke-66. 


Sekilas flashback, tanggal 9 September 1953 dijadikan sebagai hari jadi Persita karena di tanggal ini lah Persita secara resmi terdaftar di PSSI.

Tahun ini, tidak ada perayaan yang terlalu mewah yang digelar Persita saat hari jadinya. 


Sehari setelah hari ulang tahun, keluarga besar Persita menggelar syukuran sederhana yang dihadiri oleh para sesepuh Persita, Presiden Klub Persita Bapak A. Rully Zulfikar, mantan pemain Persita, Persita Old Star, skuat Persita musim 2019, manajemen, perwakilan suporter hingga perwakilan sponsor dan partner.


Acara yang digelar pada Senin, 10 September di sebuah restoran di kawasan Gading Serpong sebagai bentuk rasa terima kasih dan syukur atas segala berkah yang diterima Persita hingga usia ke-66 tahun ini. A. Rully Zulfikar, Presiden Klub Persita dalam sambutannya menyebut bahwa di usia yang baru ini, saatnya Persita bangkit dan meraih target yang sudah menjadi mimpi bersama sejak lama, yakni bisa naik kasta ke liga tertinggi Indonesia.


“Dengan dukungan para sesepuh, suporter, manajemen, sponsor, partner dan tentunya para Pendekar Cisadane kebanggaan, marilah kita menyatukan tekad dan semangat. Kita sama-sama mendukung, supaya tujuan dan mimpi kita bisa bersama bisa terwujud di usia 66 tahun ini,” ungkap Rully Zulfikar.


Di syukuran HUT Persita ke-66 ini, rangkaian acara diisi dengan nostalgia kilas balik perjalanan Persita, tausiah, pemberian santunan untuk anak yatim piatu, pemotongan tumpeng hingga pemutara video-video ucapan ulang tahun Persita dari banyak pihak.


Di acara yang sama, Persita juga menggelar acara pemberian penghargaan bagi banyak pihak yang sudah mendukung perjalanan Persita selama 66 tahun dan berkontribusi besar bagi tim ini. Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan yakni Legenda Hidup, Pelatih Berdedikasi, Pembina Berdedikasi, Pengurus Berdedikasi, Pemain Binaan hingga Penghargaan Bapak Persita yang diberikan khusus kepada sosok Bapak H. Ismet Iskandar.


Adapun daftar penerima penghargaan adalah sebagai berikut:


Legenda Hidup:

H. Agus Suparman

Ilham Jaya Kesuma

Edi John

 

Pelatih Berdedikasi:

Suhartopo

Mamak Nursani

Alm. Thio Sun Giok

 

Pembina Berdedikasi:

H. Satim Sofyan

H. Mohammad Komaruddin

 

Pengurus Berdedikasi:

Alm. H. Halwani

Udin (Gepeng)

 

Pemain Binaan:

Aldi Al-Achya

Sirvi Arvani

Ledi Utomo

Henry Rivaldi

 

Bapak Persita:

H. Ismet Iskandar


Semoga di hari ulang tahun yang ke-66 ini, seluruh perangkat pendukung Persita bisa menyatukan tekad dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim kebangaan, demi satu target serupa yakni bisa lolos ke Liga 1 musim depan.


Persita Abadi!!

#GoalForChildren, Kerja Sama Persita dan SOS Children’s Village Indonesia
SOS Children's Villages Indonesia Hadir di Pertandingan Kandang Persita
Next Match
STANDINGS Liga 2 Indonesia
Post Team Match Point
1 Persiraja 21 42
2 Persita Tangerang 21 41
3 Sriwijaya FC 21 40
4 Perserang 21 33
5 PSCS Cilacap 21 33

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!