Rilisan Terbaru T-Shirt Fortress & Legends Series
Selasa, 11 April 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Merchandise asli Persita kembali hadir dengan tema Fortress & Legends Series! Ada empat t-shirt keren yang bisa kalian segera miliki.


Untuk seri Fortress tersaji dua desain, yang pertama adalah ‘Persita Chain’ dengan balutan warna perak dan hitam. Sedangkan yang kedua, memunculkan kandang Persita, ‘Indomilk Arena’ dengan balutan warna putih dan ungu muda.


Sementara untuk seri Legends kalian tentu  sudah tak asing dengan dua nama legenda Persita, yaitu Ilham Jaya Kesuma dan Cristian ‘Spider’ Carrasco.


Dua striker tajam era tahun 2000-an itu akan disematkan ke dalam dua t-shirt baru, masing-masing dengan warna basis hitam dan putih. Dengan desain grafis yang keren dan merepresentasikan keduanya di bagian belakang t-shirt.


Jadi, tunggu apa lagi Persita fans? Mumpung dapet THR, kalian bisa langsung beli dan koleksi merchandise terbaru Persita ini! 


Empat series ini tersedia dalam ukuran S-XXL dengan harga Rp. 185.000 dan bisa kalian dapatkan di Persita Official Store, Foodpedia Indomilk Arena, Tokopedia, Shopee dan pembelian via Whatsapp.

Persita vs Persija Dilangsungkan Tanpa Penonton
Aplikasi Persita Hadir di Android Dan iOS
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!