Rifky Dwi Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih
Sabtu, 4 Februari 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Gelandang muda Pendekar Cisadane, Rifky Dwi Septiawan untuk pertama kalinya tampil pada musim ini. Ia masuk sebagai pemain pengganti di laga antara Persita melawan tuan rumah Persikabo 1973 yang berkesudahan 1-1, Kamis (2/2).


Kiprit sapaan akrabnya masuk di menit ke-65 menggantikan Bae Sin Yeong pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari ini.


Mendapat kesempatan bermain untuk pertama kalinya musim ini, Kiprit ingin membayar kepercayaan sang pelatih di laga-laga selanjutnya.


“Alhamdulillah saya bersyukur dan berterima kasih kepada pelatih karena sudah memberikan kesempatan untuk tampil debut di Liga 1 musim ini,” kata Kiprit.


Pemain berusia 21 tahun ini baru saja kembali ke Persita di paruh musim ini, setelah menjalani masa pendidikan di TNI AL dalam setahun terakhir.


“Sangat penting dan tentu emosional bagi saya karena ini pertandingan pertama saya setelah terakhir kali saya turun untuk Persita di Liga 1 2021 silam,” ujarnya.


Produk asli akademi Persita ini berharap dirinya bisa terus mendapat menit bermain di sisa kompetisi musim ini. Ia pun ingin membantu memperbaiki penampilan Pendekar Cisadane.


“Semoga saya bisa mendapatkan menit bermain dan berkontribusi positif di setiap laga. Pastinya untuk membantu Persita mencapai target di musim ini,” tutup mantan siswa SMPN 16 Tangerang ini.


Persita sendiri akan menghadapi pemuncak klasemen Persija Jakarta pada Selasa (7/2) mendatang di pekan ke-23 BRI Liga 1 musim 2022/23.


Kalian harus coba varian terbaru Indomie Kebab Rendang yang merupakan perpaduan dua makanan yang berbeda dalam seporsi mie instan.


Memiliki mie yang lebar kenyal dengan kombinasi bumbu rasa kebab dari campuran mayo dan minyak bumbu rendang khas Padang. Topping ala kriuk rendang-nya memperkaya rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang!


Kalian bisa mendapatkan Indomie Kebab Rendang Di Supermarket dan Mini Market terdekat dan juga official e-commerce Indomie.

Syukuri Hasil Imbang Lawan Persikabo 1973
Alihkan Fokus Lawan Bhayangkara FC!
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!