Ramiro Fergonzi Ungkap Dirinya Dalam Kondisi Terbaik
Jumat, 11 November 2022
Share With :

Tangerang - Setelah mencetak gol tunggal kemenangan Persita Tangerang atas PSIS Semarang di pekan ke-10 Liga 1 2022/23 (14 September 2022), Ramiro Fergonzi harus absen di laga selanjutnya karena cedera.


Striker asal Argentina itu pun harus menepi beberapa hari sebelum kembali berlatih bersama tim. Namun dengan adanya penundaan musim kompetisi, saat ini Ramiro pun sudah sembuh dan siap untuk kembali memperkuat lini depan Persita.


“Saya merasa sangat sehat secara fisik, saya tidak merasakan sakit. Saya juga sudah berlatih bersama dengan tim menunggu liga dimulai kembali,” buka Ramiro.


Hari libur pun dimanfaatkan dengan baik oleh Ramiro untuk kembali ke Argentina dan melepas kerinduan bersama istri dan anaknya.


“Mereka (istri dan anak saya) dalam kondisi baik. Saya sangat merindukan mereka. Menikmati hari-hari libur bersama istri dan anak perempuan saya,” buka Ramiro.


“Ya, nanti akhir bulan Desember mereka akan datang ke Indonesia, sekarang mereka tidak ada di sini karena anak perempuan saya masih sekolah dan itu akan selesai bulan depan,” lanjutnya.


Pemain yang telah mencetak lima gol musim ini terkejut dengan kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ia tak menyangka pertandingan sepakbola yang seharusnya menyenangkan menjadi malapetaka.


“Tragedi itu sangat menyentuh hati saya. Kejadian yang sangat tak masuk akal, bahwa ini terjadi dalam pertandingan sepak bola. Saya berharap itu tidak pernah terjadi lagi dan semua orang dapat menikmati untuk pergi ke stadion untuk menikmati permainan bersama keluarga mereka,” kata pemain berusia 33 tahun ini.


“Mengenai penghentian kompetisi, saya hanya berharap kompetisi dimulai kembali secepat mungkin. Kita semua siap menunggu untuk bisa bermain kembali,” harap Ramiro.


Ramiro merasa yakin dengan kemampuan ia dan rekan setim yang lain bisa membawa Persita berprestasi musim ini.


“Tentu kami akan terus berjuang untuk merebut posisi puncak klasemen. Kami sangat kompak. Saya pikir kami memiliki apa yang diperlukan untuk melanjutkan perjuangan di musim ini,” tutup Ramiro.


Persita sendiri ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, usai tampil dalam 11 pertandingan sebelum liga dihentikan.


Kondisi fisik Ramiro tentu didukung dengan asupan gizi dari Susu Indomilk Good to Go yang rendah lemak dan sumber serat.


Indomilk Good to Go memiliki rasa pisang dan coklat yang diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time) yang mampu membunuh bakteri jahat. 


Minuman susu rendah lemak dan kaya akan sumber serat ini, cocok untuk dijadikan minuman kesehatan dan dikonsumsi sehari-hari. 


Susu Multi Cereal pertama di Indonesia persembahan Indomilk ini sangat cocok untuk sarapan atau asupan tambahan di sela padatnya aktivitas para Pendekar, karena dapat mengenyangkan dan memberi energi lebih lama.


Bagi kalian yang ingin merasakan manfaat dari Susu Indomilk Good to Go bisa mendapatkannya di minimarket terdekat dan juga ecommerce Indomilk.

Terus Jaga Intensitas Dalam Latihan
Alfredo Vera Fokuskan Menit Bermain Pendekar Cisadane
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!