Raih Kemenangan Perdana, Divaldo Alves Puji Mental Pemain
Senin, 25 September 2023
Share With :

Perlahan mental para pemain Persita membaik seiring kemenangan yang didapat saat menjamu Dewa United dengan skor tipis 1-0, hal ini dikatakan oleh pelatih Divaldo Alves.


Ini menjadi kemenangan perdana pelatih asal Portugal itu bersama dengan Pendekar Cisadane. Gol tunggal Esal Sahrul membawa Persita menang di pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24, Jumat (22/9) malam di Indomilk Arena.


"Pertandingan melawan Dewa United sangat istimewa, ada beberapa hal positif dan negatif juga. Namun ada beberapa hal positif yang saya suka," ujar Divaldo.


"Kemarin di pekan sebelumnya kita mendapat satu poin dari Arema FC dan saat ini kita bisa meraih tiga poin, dan jika tim tetap tampil seperti itu, ini akan bagus."


Meski sukses meraih empat poin dari dua laga awal yang ia jalani, Divaldo akan terus memperbaiki kekurangan yang dimiliki tim. Terutama saat mendapatkan peluang di depan gawang lawan.


"Tapi masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, ada banyak yang perlu dipersiapkan dan tentu diperbaiki," papar Divaldo.


"Sebenarnya ada banyak peluang emas saat melawan Dewa United, tapi mental tim adalah cari kemenangan pertama. Setelah kalah beberapa kali, pemain kepercayaan diri hilang sedikit."


"Tapi seperti yang saya bilang dari pertama saya datang, saya ingin perbaiki mental dan penyelesaian terakhir. ini lebih dari mental, kita akan terus perbaiki kedepannya dan perubahan," ujar Divaldo.


Di pertandingan selanjutnya atau pekan ke-14, Persita akan melawat ke Bandung untuk menghadapi tim besar Persib. Divaldo ingin Persita menjalani laga tandang dengan rendah hati dan tentu kerja keras di lapangan. Semua hal bisa terjadi di sebuah pertandingan.


"Untuk minggu depan melawan Persib, saya pikir itu akan jadi pertandingan berat. Mereka (Persib) main di kandang tentu akan banyak tekanan mereka untuk menang. Saya ingin tim datang kesana dengan rendah hati, minimal satu poin disana."


"Apapun yang terjadi di pertandingan akan kita lihat, tapi yang paling penting kita mau kesana dengan rendah hati, kerja keras itu saja," tutup Divaldo.

Penyelesaian Akhir Masih Jadi Sorotan Pelatih
Persita Siap Tampil Di Elite Pro Academy 2023/24
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!