Persita Takluk Di Markas PSIS Semarang
Kamis, 9 November 2023
Share With :

Empat gol harus bersarang ke gawang Aditya Harlan, saat Persita menantang tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24. Kedua tim tampil di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Kamis (9/11) sore.


Peluang pertama didapat oleh Persita lewat usaha dari Sirvi Arvani yang tendangannya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Adhi Satryo.


Tak berselang lama tuan rumah mampu membuka keunggulan melalui Tri Setiawan pada menit ke-26. Tandukannya berhasil mengecoh Aditya Harlan.


Sebelum turun minum, bek asing PSIS Semarang asal Brasil, Lucao melepaskan tendangan bebas keras yang meluncur deras ke gawang Persita. Skor 2-0 bertahan di babak pertama.


Perubahan coba dilakukan oleh Divaldo Alves di babak kedua. Jack Brown dan Rendy Juliansyah masuk untuk menggantikan Sirvi Arvani dan Hanis Sagara. 


Pemain baru Cakra Yuda pun juga mendapat kesempatan tampil pada laga sore ini dengan masuk di pertengahan babak kedua.


Dua gol tambahan bagi tuan rumah kembali tercipta, kali ini lewat Tri Setiawan dan Fredyan Wahyu melalui tendangan bebasnya. Skor 4-0 bertahan hingga akhir laga.


Kekalahan ini membawa Persita masih tertahan di posisi ke-15 klasemen dengan 19 poin. Pada laga selanjutnya Persita akan menjamu Rans Nusantara pada hari Kamis (23/11) atau setelah jeda internasional berlangsung.

Hadapi PSIS Semarang, Persita Berharap Raih Hasil Positif
Komentar Divaldo Alves Usai Laga Kontra PSIS Semarang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!