Persita Tahan Imbang Arema FC Tanpa Gol
Sabtu, 16 September 2023
Share With :

Persita bermain imbang tanpa gol (0-0) saat berhadapan dengan tuan rumah Arema FC di pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (16/9) petang. Kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama.


Pelatih Divaldo Alves yang masih belum bisa mendampingi di sisi lapangan langsung memainkan formasi 4-2-3-1 pada laga ini. Dengan Fahreza Sudin dan Rifky Dwi Septiawan berdampingan di lini tengah.


Sementara Ramiro Fergonzi ditopang oleh Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana dan Esal Sahrul di lini depan.


Di awal babak pertama Persita lebih bermain menunggu dan sesekali melakukan serangan balik. Salah satu peluang yang didapat adalah ketika tusukan Esal Sahrul di sisi kanan sukses melepaskan bola ke kotak penalti Arema. Sayang umpan itu tak bisa menemui rekannya dengan tepat.


Beberapa kali gerakan Esal di sisi kanan sukses mengecoh pertahanan Arema FC. Tendangan percobaan dari Fahreza Sudin juga masih belum tepat sasaran.


Striker Arema asal Brasil, Gustavo sempat mengancam gawang Rendy Oscario, usai lolos dari kawalan pemain belakang Persita. Beruntung sontekannya masih melebar dari gawang Persita.


Usai turun minum, juga tak banyak perubahan bagi kedua tim. Baik Arema dan Persita nampak tak menaikan tempo permainan mereka, dan lebih banyak menunggu dalam mengandalkan serangan balik. Termasuk percobaan jarak jauh dari Rifky Dwi Septiawan yang masih melambung tinggi.


Dua kali tusukan dari Vidal masih melebar dari sisi gawang Julian Schwarzer, begitu juga dengan usaha dari Ramiro yang masih bisa dihalau lini belakang Singo Edan.


Sapuan bersih di garis gawang sukses dilakukan oleh Mario Jardel di penghujung laga, setelah menyelamatkan tendangan dari Charles Lokolingoy.


Raihan satu poin ini mengakhiri rentetan enam kekalahan yang didapat oleh Pendekar Cisadane. Dari 12 pertandingan, Persita meraih 11 poin dan masih belum beranjak di urutan ke-15 klasemen.


Pada laga selanjutnya, Persita akan menjamu Dewa United di Indomilk Arena pada hari Jumat (22/9) malam pukul 19.00 WIB.

Pendekar Beradaptasi Dengan Baik Bersama Coach Divaldo Alves
Syukuri Hasil Imbang, Incar Kemenangan Di Kandang Pekan Depan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!