Persita Rilis Merchandise Bareng North Legion
Senin, 30 Oktober 2023
Share With :

Persita Collab Project hadir kembali dan untuk pertama kalinya Persita merilis merchandise resmi hasil kolaborasi dengan salah satu fanbase resmi yakni, North Legion.


Design t-shirt ini diciptakan sebagai salah satu bentuk kecintaan dan apresiasi bagi elemen suporter yang telah mendukung Persita. Dengan mengangkat tema kekuatan dan kegaharan sosok Pendekar Cisadane, desain ini dipadukan dengan markas kebanggaan Persita, Indomilk Arena, yang lalu dipadukan dengan warna-warna yang solid dan berani.


"Bersinergi bersama, menjaga dan merawat marwah tim kebanggaan," ujar perwakilan dari North Legion, Eeng Herlambang yang menjelaskan tema dari kolaborasi ini.


T-shirt ini terdiri dari satu jenis desain dengan ukuran S sampai dengan XXL. Tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan karena merchandise ini hanya diproduksi dengan jumlah terbatas!


Kalian bisa mendapatkan merchandise hasil kolaborasi ini di Persita Official Store, Persita Booth di Foodpedia Indomilk Arena, juga berlaku via online, Persita App, website PersitaFC.com, Tokopedia, Shopee, dan WhatsApp.


Go get them and wear with pride! 💜

Kenangan Ilham Jaya Kesuma Memakai Nomor Punggung 2+8 di Persita
Persita Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Tangerang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!