Persita Rilis Jersey Limited Edition Kolaborasi dengan Feeding Jakarta
Jumat, 20 November 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Setelah September lalu merilis jersey limited edition dalam rangka ulang tahun ke-67, kini Persita Tangerang kembali merilis koleksi jersey limited edition hasil kolaborasi bersama Feeding Jakarta. Ini adalah kali pertama Persita bekerja sama dengan Feeding Jakarta, proyek non-profit yang berfokus untuk pendistribusian bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya bagi mereka yang membutuhkan.

Feeding Jakarta digagas oleh empat anak muda: Bastian Siahaan, Nadya Dinata, Nishant Bharwani dan Venasius Jourdan yang masih menempuh pendidikan di level SMU. Keempatnya memiliki passion serupa untuk bisa membantu sesama secara langsung, terutama di masa pandemi COVID-19. 

Awalnya, fokus Feeding Jakarta adalah untuk menyediakan kebutuhan pokok untuk keluarga-keluarga yang mengalami kesusahan di masa pandemi. “Kami pernah bekerja sama sebelumnya dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menggalang dana dan mendisribusikan bantuan dalam bentuk paket sembako untuk 1.750 orang selama sepekan. Paket sembako tersebut masing-masing terdiri beras, minyak goring, bumbu makanan, mi instan dan gula. Proyek kedua kami adalah distribusi paket nasi bungkus kepada ratusan orang yang membutuhkan di seputaran jalanan Jakarta,” ujar Nadya Dinata.

“Setelah itu kami juga bekerja sama dengan Panti Asuhan Pondok Taruna dan menyediakan paket kebutuhan pokok dan juga alat-alat elektronik, sanitasi dan banyak lagi untuk mereka. Selanjutnya, kami juga berencana untuk mendistribusikan paket sembako pada Panti Asuhan Nara Kratif dan Pantu Asuhan Lestari Sayang Anak,” tambah Bastian Siahaan.

Feeding Jakarta pun merasa sangat bangga dan senang bisa mengekspansi usaha baik mereka lewat kerja sama dengan Persita Tangerang. “Karena memang kami melihat kebutuhan masyarakat yang membutuhkan juga semakin beragam. Karena itu kami merasa, bersama Persita, kami bisa memperluas lagi cakupan aktivitas kami. Karena itu kami memperluas proyek ini lewat kampanye Heal the World. Dengan harapan bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Venasius Jourdan. 

“Selain itu, kami juga ingin bekerja sama dengan organisasi lokal agar bisa menyampaikan pesan positif kepada khalayak yang lebih luas lagi. Kami juga melihat Persita memiliki partner dan kerja sama dengan SOS Children’s Villages Indonesia yang juga menjadi fokus proyek kami ini. Kami percaya, lewat kerja sama ini, Persita dan Feeding Jakarta bisa memberikan banyak kebaikan lagi untuk komunitas-komunitas lokal yang ada,” tambah Nishant Bharwani.

Persita Tangerang pun menyambut baik kerja sama perdana dengan Feeding Jakarta ini. Apalagi kerja sama ini juga secara langsung melibatkan salah satu partner Persita, SOS Children’s Villages Indonesia. “Kami sangat terbuka dengan banyak kolaborasi dan kerja sama dengan banyak pihak, salah satunya dengan Feeding Jakarta ini. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial dan cara kami juga untuk berkontribusi kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang berada di bawah pengasuhan SOS Children’s Villages Indonesia. Semoga ke depannya kami bisa melakukan banyak proyek kolaborasi yang bermanfaat seperti ini. Jadi walaupun sepak bola sedang tidak aktif, tapi kami juga bisa tetap menumbuhkan semangat, motivasi dan inspirasi lewat kolaborasi semacam ini,” ungkap Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita.

Jersey Limited Edition Persita X Feeding Jakarta ini secara resmi dirilis pada Jumat, 20 November 2020, bertepatan juga dengan peringatan Hari Anak Internasional. Jersey tetap bernuansa warna ungu sebagai warna utama, sesuai ciri khas Persita. Ditambah aksen corak dan warna hitam, putih dan biru tua. Di bagian belakang menampilkan logo Feeding Jakarta berbentuk tangan dan merpati. Sementara di bagian kiri bawah tetap mencantumkan label official merchandise Persita.

Jersey ini dijual mulai harga Rp 250 ribu (tanpa nomor dan nama), Rp 350 ribu (dengan nomor dan nama). Tersedia juga dua jersey special bertandatangan pemain sekaligus Kapten Persita, Hamka Hamzah, yang dibanderol di harga Rp 400 ribu. Jersey bisa didapatkan di website persitafc.com dan pembelian langsung di Persita Official Store.


Pesan Cinta Annas untuk Ayah di Hari Ayah Nasional
Persita Libur, Chandra Waskito Jajal Muay Thai
Next Match
STANDINGS SHOPEE LIGA 1 2020
Post Team Match Point
1 Persib 3 9
2 Bali United 3 7
3 Borneo FC 3 6
4 Persipura 3 6
5 PSM 3 5
14 Persita Tangerang 3 2

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!