Persita Resmi Tunjuk Lucas Ferreyra Sebagai Pelatih Fisik Baru
Selasa, 22 November 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang resmi mengumumkan kehadiran pelatih fisik baru, Lucas Ferreyra.


Lucas yang berasal dari Buenos Aires, Argentina akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Marcos Gonzalez. Dirinya akan menjadi bagian dari tim kepelatihan bersama Alfredo Vera.


Sosok berusia 41 tahun ini sudah berada di Tangerang sejak pekan lalu dan Persita akan menjadi klub ke-15 dalam karir profesional kepelatihannya.


Sebelumnya Lucas lebih banyak berada di Amerika Selatan dengan awal karirnya yakni di River Plate pada tahun 2003 hingga 2006. Beberapa klub di Ekuador, Bolivia dan juga Peru juga pernah menjadi destinasi Lucas.


“Persita adalah klub dengan sejarah besar di Indonesia, tawaran ini tak bisa saya tolak. Pelatih Alfredo Vera sangat tertarik dengan pekerjaan yang telah saya lakukan.” buka Lucas.


“Antusiasme itu hadir dalam diri saya karena saya akan memberikan yang terbaik untuk Persita.”


Indonesia akan menjadi medan ‘perang’ baru bagi Lucas, namun ia mengaku sudah banyak mendengar tentang Liga 1 dari para pemain Argentina yang berkarir disini. Ia tak sabar untuk bisa memberikan pengalaman yang ia miliki ke para Pendekar.


“Saya mendengar liga Indonesia dari para pemain Argentina yang bermain disini. Kehadiran pemain Argentina di Persita akan membuat saya terbantu pastinya,” ujar Lucas.


“Tentu Saya datang ke Persita untuk menyumbangkan pengalaman, metode kerja dan keinginan saya untuk menang!,” lanjutnya.


Mengenai kondisi fisik para pemain saat ini, Lucas memuji kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh skuad Pendekar Cisadane.


“Saya menemukan skuad yang sangat siap untuk bermain, sangat baik. Mereka telah memperlakukan saya dengan sangat baik sejak saya tiba, jadi saya sangat ingin membantu tim ini untuk menang dan menjadi lebih baik setiap hari.”


Sementara itu manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menyebutkan alasan dibalik penunjukan Lucas sebagai pelatih fisik baru.


“Ia memiliki track record yang cukup baik di Amerika Latin. Coach Vera juga merekomendasikannya. Kami berharap ia memberikan yang terbaik bagi Persita di sisa musim ini,” ujar Nyoman.

Alfredo Vera Segera Benahi Masalah Transisi Pendekar Cisadane
Nelson Alom Siap Emban Tugas Baru
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Borneo FC 11 23
2 Madura United 11 23
3 PSM 10 22
4 Persita Tangerang 11 22
5 Bali United 11 21

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!