Persita Fans Bersama Jakmania Sepakat Ikuti Aturan PSSI
Senin, 17 Juli 2023
Share With :

Koordinator suporter Persita yang diwakili oleh Medianta Ismail melakukan pertemuan dengan Ketua Umum The Jakmania (Suporter Persija Jakarta), Dicky Soemarno pada hari Jumat (14/7/2023), jelang pertemuan kedua tim di pekan keempat BRI Liga 1 2023/24.


Pembicaraan mengenai himbauan untuk para suporter tidak datang ketika timnya menjalani laga tandang menjadi pokok pembahasan dalam pertemuan ini.


“Dari pertemuan ini pada intinya kami sepakat untuk mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh PSSI dan PT LIB, dimana suporter tamu tidak diperbolehkan datang di pertandingan tandang timnya. Kami akan selalu menghimbau untuk para suporter dalam menaati peraturan yang ada,” kata Medianta Ismail.


“Tentu harapannya kedepan, hubungan semua kelompok suporter di Indonesia bisa harmonis dan bersinergi bisa mendukung tim kebanggaanya di stadion,” lanjutnya.


“Agar kedepannya komunitas suporter menciptakan sepak bola yang sehat dan aman. Mungkin kedepannya kami bersama akan membuat sebuah kolaborasi antara Persita fans dan komunitas lainnya.”


Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno yang sepakat untuk menghimbau Jakmania untuk tidak datang langsung ke Tangerang saat tim mereka bermain.


“Poinnya kita sepakat untuk menghargai dan menghormati keputusan dan kebijaksanaan LIB mengenai dilarangnya suporter tandang,” kata Dicky.


“Jakmania akan menghimbau dan meminta kepada semua anggotanya untuk bersikap yang sama dengan Pengurus Pusat. Bahwa kita memang ingin nonton, tapi keadaan yang tidak memungkinkan,” lanjutnya.


Seperti yang kita ketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 mengeluarkan larangan buat suporter tim tamu untuk datang ke stadion saat klub kesayangannya melakoni laga tandang di Liga 1 2023/2024.

Kampanye Baru Di Musim 2023/24
Telah Tersedia Jersey Persita Untuk Musim 2023/24
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!