Perasaan Jack Brown Bisa Kembali Tampil Bersama Persita
Selasa, 14 November 2023
Share With :

Gelandang muda Jack Brown akhirnya kembali merumput di pertandingan kompetitif, kala Persita menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24 pada Kamis (9/11) lalu.


Jack masuk sebagai pemain pengganti pada saat turun minum, dimana itu adalah penampilan pertamanya sejak hampir satu setengah musim terakhir. Selama 45 menit tampil, Jack memiliki satu peluang yang sayangnya gagal berbuah gol bagi Persita.


Terakhir kali pemain berusia 22 tahun ini tampil untuk Persita adalah pada musim 2021/22 silam, yaitu pada bulan Maret 2022 kala bermain di ajang Liga 1 melawan Persipura Jayapura.


"Saya sangat bersyukur bisa kembali ke lapangan setelah cedera yang lama dan sulit. Memang pertandingan itu tidak berjalan dengan baik, tapi saya senang bisa kembali ke lapangan bersama Persita," buka Jack.


"Saya telah menunggu lama dan bekerja sangat keras untuk bisa kembali bergabung dan tampil untuk Persita di Liga 1. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberi kesempatan pada saya."


"Tentu tak lupa juga dukungan dari tim dan staf pelatih yang terus membantu saya untuk kembali tampil bermain," ujarnya.


Dalam laga itu Persita harus takluk dengan skor 4-0 dari tuan rumah PSIS Semarang. Jack berharap Persita bisa kembali bangkit di laga selanjutnya agar dapat meraih poin penuh.


"Pertandingan sangat sulit dan tim lawan tampil sangat efektif, kita sebagai pemain sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi memang belum mendapatkan hasil yang diinginkan. Kita akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya," kata Jack.


"Tentu harapan saya adalah bisa mengembalikan penampilan terbaik saya dan membantu tim dengan berjuang bersama. Kita akan fokus di latihan dan mengikuti arahan pelatih. Kita pasti akan memberikan yang terbaik," papar Jack.


Pada pekan ke-20 atau laga selanjutnya, Persita akan menjamu Rans Nusantara FC di Indomilk Arena pada hari Kamis (23/11) malam pukul 19.00 WIB.

Komentar Divaldo Alves Usai Laga Kontra PSIS Semarang
Selamat Datang Mohcine Hassan Nader Di Persita!
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!