Pendekar Beradaptasi Dengan Baik Bersama Coach Divaldo Alves
Jumat, 15 September 2023
Share With :

Asisten Pelatih Awaludin berharap kedatangan pelatih Divaldo Alves bisa mendongkrak mental tim dalam bermain, saat Pendekar Cisadane bersiap menghadapi Singo Edan di pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24.


Coach Divaldo Alves masih belum bisa mendampingi tim di laga yang akan berlangsung Sabtu (16/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini.


"Kami sebagai tim mencoba untuk beradaptasi dengan pelatih kepala kami yang baru. Dan yang paling penting adalah kami juga mencoba untuk meraih hasil yang optimal. Kami tau, kami banyak belajar dari beberapa pertandingan kemarin," ujar Awaludin dalam sesi jumpa persnya.


"Dan di tim kami banyak pemain muda, kami butuh adaptasi dan sinkronisasi dari semua pemain. Dan ada hal yang paling penting, kami harus kembali lagi sebagai satu rasa, satu keluarga dan satu jiwa untuk bisa kembali bangkit bersama-sama secara tim."


Hanya kemenangan atau raihan poin maksimal yang bisa memulihkan mental Pendekar, usai menelan enam kekalahan beruntun. Dan Awaludin berharap segala persiapan bisa diterapkan di pertandingan besok melawan Arema FC.


"Pelatih kepala kami mencoba untuk memulihkan mental dan psikologi pemain. Dan yang kedua merangkul semua elemen yang ada di tim kami dan berusaha untuk mencoba bangkit bersama-sama, sebagai satu keluarga dan menjad tim yang kuat dan bangkit untuk kedepannya," ujarnya.


"Itu hal yang lumrah untuk pergantian itu, ada hal yang mungkin sedikit berbeda," ujar Awal ketika ditanya mengenai kedatangan pelatih baru.


"Dan kita mencoba beradaptasi dengan baik, apapun yang diberikan oleh pelatih kepala kami. Kami semua pemain dan asisten semua mencoba untuk satu suara dan siap untuk memberikan hasil yang positif.


Sementara itu kapten tim, Muhammad Toha mengatakan bahwa kondisi tim dalam keadaan siap untuk tampil. Ia dan rekan setimnya yang lain akan berusaha menjalankan instruksi dari Coach Divaldo Alves dalam pertandingan besok.


"Kalau untuk persiapan tim besok. Ini pertandingan pertama saat pergantian pelatih, walau pelatih tidak bisa mendampingi kami di pinggir lapangan dan akan diwakili oleh Coach Awal. Kita pemain semua dalam keadaan sehat semua Insya Allah, dan mencoba menerapkan apa yang diinstruksikan dari pelatih untuk pertandingan besok," ujar Toha.


"Kita step by step, mudah-mudahan ini awal dan langkah yang baru bagi kami dan hasil positif kedepannya," paparnya.

Pratinjau Pekan 12 Liga 1: Arema FC vs Persita
Persita Tahan Imbang Arema FC Tanpa Gol
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!