Nelson Alom Siap Emban Tugas Baru
Kamis, 24 November 2022
Share With :

Tangerang - Dalam beberapa pertandingan uji coba terakhir pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera selalu memasang Nelson Alom sejak menit pertama. 


Gelandang bertahan asal Papua itu diplot untuk menggantikan Bae Sin Yeong yang nantinya harus absen di satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Nelson mengaku siap untuk mengemban tugas sebagai dirigen lini tengah bersama dengan pemain lain.


“Kami akan terus bersiap secara maksimal secara tim dan masih banyak hal yang harus ditingkatkan, sebagai seorang pemain saya selalu siap kapanpun pelatih membutuhkan,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.


Tak adanya pertandingan kompetitif yang terhenti cukup lama diyakini Nelson sebagai salah satu faktor menurunnya performa Pendekar Cisadane di beberapa laga uji coba.


Namun Nelson yakin sentuhan saat bertanding itu akan segera kembali seiring berjalannya waktu.


“Mungkin terkendala dari hari libur yang cukup lama dengan tidak adanya pertandingan. Kita harus mencari chemistry lagi antar pemain dan juga atmosfer pertandingan juga,” ujarnya.


“Komunikasi akan menjadi pekerjaan rumah kami sebagai sebuah tim di lapangan. Selain itu tentu juga masalah penyelesaian akhir dan juga penguasaan bola,” papar Nelson.


Sepanjang musim ini Nelson lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti. Ia tampil dalam 10 pertandingan dengan total 186 menit.


Di waktu sela-sela pertandingan yang padat musim ini, Indomie hadir untuk menemani para pemain Persita tak terkecuali Nelson Alom.


Dengan banyaknya varian cita rasa nusantara, Indomie menjadi pilihan untuk disantap. Seperti rasa Indomie Khas Nusantara yang menyajikan cita rasa khas dari Aceh. Memiliki tekstur mie yang lebih pipih dan lembut, varian ini juga menyajikan rempah yang kuat serta rasa pedas yang sesuai dengan masakan khas Aceh.


Bagi kalian yang ingin merasakan varian terbaru dari Indomie kalian bisa mendapatkannya di minimarket terdekat dan juga ecommerce Indomie.

Persita Resmi Tunjuk Lucas Ferreyra Sebagai Pelatih Fisik Baru
Liga 1 Masih Tertunda, Persita Tetap Lanjutkan Persiapan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!