Maksimalkan Status Sebagai Tuan Rumah
Kamis, 21 September 2023
Share With :

Asisten Pelatih Persita, Awaludin berharap Pendekar Cisadane bisa mengembalikan keangkeran Indomilk Arena saat mereka bersiap menghadapi Dewa United di pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24. Kedua tim akan berjumpa pada hari Jumat (22/9) mulai pukul 19.00 WIB.


Masih belum bisa didampingi oleh pelatih Divaldo Alves di pinggir lapangan, Awaludin berharap skuad Persita bisa memetik poin maksimal di laga ini.


"Secara tim kami sangat antusias untuk pertandingan besok, kami berharap untuk mendapatkan hasil maksimal besok. Sekali lagi Coach Divaldo Alves perlahan mulai membenahi tim ini supaya lebih baik lagi kedepannya," ujar Awaludin dalam sesi jumpa persnya.


"Secara mental kami alhamdulilah kemarin mendapat satu poin, itu sangat-sangat membuat kami sedikit naik secara mental dan psikologi. Dan ada hal yang paling penting adalah dukungan dari para suporter, agar bisa hadir dan mendukung kami berjuang di rumah kami, rumah kita bersama disini,"


"Dan untuk kedepannya kami berharap rumah kami sulit untuk tim yang tampil di Indomilk Arena," paparnya.


Senada dengan sang pelatih, bek sayap Mario Jardel juga berharap kerja keras pemain bisa berbuah hasil agar kemenangan diraih di kandang melawan Dewa United.


"Persiapan dari pemain sendiri kami sudah siap, mudah-mudahan pertandingan besok berjalan dengan lancar. Dan tim Persita diberikan kemenangan, itu menjadi kerja keras kita untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya," papar Mario.


"Mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa meraih tiga poin di kandang sendiri."


Salah satu pemain andalan Dewa United, yakni Egy Maulana Vikri akan absen karena harus membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games. Meski demikian Mario Jardel tetap waspada dengan para pemain Dewa United lainnya.


"Absennya Egy Maulana jadi keuntungan kami sendiri, itu hal positif. Tapi kita tak mau pikirkan itu karena di lapangan kita bermain 11 lawan 11, kita akan fokus pada mereka yang tampil disitu. Dan kita harus kerja maksimal," ujarnya.


Salah satu sosok yang harus diwaspadai tentu saja striker Alex Martins yang sudah mencetak tujuh gol sepanjang musim ini.


Pada musim lalu dua tim sama-sama saling mengalahkan, saat tampil sebagai tuan rumah Persita menang dengan skor 1-0. Sedangkan skor 3-2 untuk Dewa United saat perjumpaan kedua. Saat ini Persita berada di posisi 15 dengan 11 poin, dan Dewa United ada di urutan ke-11 dengan 17 poin.


Semangat Pendekar tentu didukung oleh kehadiran Indomilk Steril! Yang cocok dikonsumsi buat kalian yang punya banyak aktivitas dan tentu untuk menjaga daya tahan tubuh.


Indomilk Steril tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu Plain (Original) dan Madu alami. Kalian bisa mendapatkan Indomilk Steril di toko terdekat di kotamu atau disini!

Kabar Terbaru Kondisi Cedera Bae Sin Yeong
Gol Tunggal Esal Sahrul Bawa Persita Menang Atas Dewa United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!