Liga 1 2020 Dihentikan, Persita Fokus ke Musim Baru
Rabu, 20 Januari 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – PSSI akhirnya mengambil keputusan untuk secara resmi menghentikan kompetisi LIga 1 2020 setelah melalui rapat hari ini, Rabu, 20 Januari bersama Exco. Keputusan ini diambil usai mempertimbangkan hasil pertemuan Owner’s Meeting pada 15 Januari silam.

Persita Tangerang yang sejak awal memang setuju untuk penghentian kompetisi LIga 1 2020 pun menyambut baik keputusan federasi sepak bola Indonesia tersebut. Seperti yang diketahui, Persita bersama mayoritas klub Liga 1 lainnya memang memberi masukan pada LIB dan PSSI untuk bisa menghentikan Liga 1 2020 dan fokus untuk memulai kompetisi baru tahun ini.

Alhamdulillah, setidaknya hari ini sudah ada keputusan dari PSSI soal penghentian kompetisi Liga 1 2020. Setidaknya ini sudah menjadi awal yang baik untuk ke depannya. Mengingat situasi juga, kami dari Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Saatnya sekarang untuk fokus memulai kompetisi baru tahun ini,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita.

Meski belum ada keputusan lanjutan, terutama terkait waktu penyelenggaraan kompetisi baru, Nyoman menganggap keputusan hari ini bisa memberi kepastian bagi klub, termasuk Persita. “Kalau sudah ada keputusan seperti ini, kami juga bisa mengambil langkah selanjutnya, baik itu soal persiapan tim dan juga soal kebijakan selanjutnya,” tambah Nyoman.

Terkait urusan kontrak pemain, Nyoman belum mau berkomentar lebih lanjut. “Itu akan menjadi kebijakan internal tim saja. Yang penting sekarang sudah ada satu langkah yang dilalui, semoga ke depannya juga keputusan-keputusan lain bisa cepat menyusul, terutama soal kapan kompetisi akan dimulai. Kami juga berharap LIB dan PSSI tetap bisa memprioritaskan perizinan ke pihak kepolisian agar semuanya menjadi lebih jelas lagi.” 


Persita Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Mei 2021
Satu Lagi Pemain Asing Tinggalkan Persita
Next Match
STANDINGS SHOPEE LIGA 1 2020
Post Team Match Point
1 Persib 3 9
2 Bali United 3 7
3 Borneo FC 3 6
4 Persipura 3 6
5 PSM 3 5
14 Persita Tangerang 3 2

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!