Laga Persahabatan Santai: Persita Vs Selebritis FC
Kamis, 22 Oktober 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Di tengah ketidakpastian mengenai kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020, Persita Tangerang masih terus beraktivitas. Selain menjalani latihan rutin harian, Persita juga sesekali menggelar agenda uji coba dan pertandingan persahabatan. Yang terbaru, Selasa, 13 Oktober 2020, Persita menjamu tamu dari tim Selebritis FC di laga persahabatan santai.

Bertempat di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Persita dan Selebritis FC menggelar pertandingan dengan durasi 2x30 menit. Persita menurunkan seluruh pemainnya, sementara Selebritis FC diperkuat beberapa pemain andalan mereka seperti Darius Sinathriya, Valentino “Jebret” Simanjuntak, Said “Bajuri”, Roy Ricardo dan banyak lagi.

Uniknya, Kapten Persita, Hamka Hamzah, yang juga dikenal aktif beraktivitas sepak bola bersama Selebritis FC, di pertandingan kali ini harus “membelah diri”. Di babak pertama, Hamka berseragam Persita, sementara di babak kedua, pemain bernomor punggung 23 ini harus “menyeberang” ke Selebritis FC. “Tapi hati saya kan tetap Persita,” ujar Hamka sebelum pertandingan dimulai.

Babak pertama pun berjalan seru, terutama saat Selebritis FC mampu mengoyak gawang Annas Fitranto di menit-menit awal. Selebritis FC pun lebih dulu unggul. Namun keunggulan tersebut pun langsung dibalas Persita dengan skor telak, 8-3 di penghujung babak pertama.

Babak kedua pun tak kalah seru dan istimewa. Selain Hamka yang berseragam Selebritis FC, ada kipper Yogi Triana yang kali ini memutuskan untuk merumput sebagai striker, menggantikan Sirvi Arvani. “Saya gantiin Sirvi. Habis dia enggak nyetak-nyetak gol, jadi saya aja,” kata Yogi sebelum memasuki lapangan. Tapi tentu saja tak gampang jadi striker, karena hingga peluit akhir dibunyikan, Yogi terbukti tidak berhasil menjebol gawang Selebritis FC. Skor akhir 11-3 untuk kemenangan Persita. 

Laga ini, menurut Hamka Hamzah, adalah laga persahabatan santai sebagai selingan aktivitas tim. “Kan ini liga juga sedang tidak jalan, jadi ya untuk mengisi waktu saja. Jadi Head Coach juga mengizinkan dan kita untuk fun saja,” ungkap Hamka usai pertandingan berakhir. 

Sementara itu, Valentino “Jebret” Simanjuntak pun merasa senang bisa bermain melawan Persita. “Wah, saya pikir awalnya kita main sama tim legend atau juniornya, ternyata tim seniornya. Tapi seru sih. Walaupun kami juga tahu tadi Persita mainnya mungkin di-loose-in tapi tetap saja jauh lah kualitasnya. Senang sekali saya kalau diundang ke Persita, main di stadion bagus juga. Jadi kapan saja diundang Persita, saya pasti hadir,” ujarnya.




Kelanjutan Kompetisi Belum Pasti, Persita Fokus Jaga Mental Pemain
Kalah di Ajang Uji Coba, Persita U-20 Masih Berproses
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!