Kompetisi Persita eSports 2023 Hadirkan Juara Baru
Minggu, 10 September 2023
Share With :

Dalam rangkaian acara Anniversary Pendekar Cisadane yang ke-70,  Persita menggelar kompetisi eSports yang mempertandingkan game PS4 eFootball.


Sebanyak 48 peserta turut ambil bagian dalam kompetisi yang digelar di Foodpedia, Indomilk Arena pada Sabtu (9/9) siang. Tiga pemain Persita, yakni Esal Sahrul, Ahmad Fahd dan Andrean Benyamin ikut ambil bagian dalam acara ini, termasuk perwakilan dari komunitas Persita Fans seperti Nord Legion, Curva Sud Persita dan juga Laskar Benteng Viola.


Dengan total prize pool mencapai Rp 7.000.000, para peserta sangat antusias dalam mengikuti turnamen eSports kali ini.


"Kami senang dengan antusiasme dari peserta tahun ini, setelah terakhir kami menggelar turnamen ini pada saat pandemi beberapa tahun lalu," ujar Reza Palupi, Head of Sales and Marketing Persita.


"Semoga Persita eSports bisa terus tumbuh berkembang dan konsisten menggelar turnamen eSports, agar muncul bakat-bakat baru yang akan mewakili tim Persita eSports di ajang resmi nantinya," lanjutnya.


Atlet eSports, Elul Wibowo yang sudah mewakili tim Persita eSports sejak tahun 2020 juga ikut meramaikan dengan melakukan pertandingan eksebisi dengan para peserta.


Raden Muhammad Emir keluar sebagai juara setelah mengalahkan Doni Pratama Sakti di partai final. Bahkan pertemuan keduanya harus ditentukan lewat babak tendangan adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal.


Selamat kepada para pemenang dan terima kasih untuk semua yang berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kedepannya akan jauh lebih besar dan lebih seru lagi!

Persita Gelar Doa Bersama Di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Maktabul Aitam
Kenangan Ilham Jaya Kesuma Memakai Nomor Punggung 2+8 di Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!