Kembali Berlatih, Para Pemain Persita Dalam Kondisi Baik
Jumat, 23 September 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Skuad Persita Tangerang kembali berkumpul ke Indomilk Arena pada, Rabu (21/9) lalu setelah mendapat rehat sejenak di sela-sela kalender internasional.


Usai meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada 14 September lalu, Pendekar Cisadane memanfaatkan jeda beberapa hari untuk berkumpul bersama keluarga tercinta mereka.


Para pemain pun langsung melahap menu latihan dari pelatih kepala Alfredo Vera yang juga dipadukan  dengan sesi latihan fisik dari Marcos Gonzalez dalam beberapa hari ini.


“Dari yang saya lihat para pemain dalam kondisi baik setelah libur singkat. Pasti ada sedikit perbedaan saat kita kembali mulai latihan, tapi semuanya akan kembali normal dalam beberapa hari kedepan” ujar Vera.


“Hanya Paulo (Sitanggang) yang absen karena sedang sakit, pemain lain dalam kondisi sehat.”


Persita sendiri tengah bersiap untuk menghadapi PSS Sleman di pekan ke-11 pada Kamis (29/9) mendatang di Stadion Maguwoharjo.


Vera menyebutkan dirinya masih punya waktu untuk menentukan pemain mana yang akan diturunkan melawan PSS.


“Saya akan terus melihat kondisi pemain sebelum kita berangkat ke Sleman,” lanjutnya.


“Tim ini sudah memiliki cara bermain, saya akan lihat nanti siapa yang akan tampil,” tutup Vera.


Setelah menjalani 10 pertandingan musim ini di Liga 1, Persita berada di urutan ke-6 klasemen sementara dengan raihan 19 poin.


Di waktu sela-sela latihan dan jadwal pertandingan yang padat musim ini, Indomie hadir untuk menemani para pemain Persita yang jauh dari kampung halaman.


Dengan banyaknya varian cita rasa nusantara, Indomie menjadi pilihan untuk disantap. Seperti rasa Indomie Khas Nusantara yang menyajikan cita rasa khas dari Aceh. 


Memiliki tekstur mie yang lebih pipih dan lembut, varian ini juga menyajikan rempah yang kuat serta rasa pedas yang sesuai dengan masakan khas Aceh.


Bagi kalian yang ingin merasakan varian terbaru dari Indomie kalian bisa mendapatkannya di minimarket terdekat dan juga ecommerce Indomie.

Bae Sin-Yeong Puji Kontribusi Rekan Setim
Ramiro Fergonzi Absen Lawan PSS Sleman
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!